Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ariel Tatum, Via Vallen, Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh pose Ariel Tatum sedang merokok yang doposting di akun instagra Ariel. Gadis seksi itu memposting fotonya dengan gaya yang tak biasa, celana jins sobek.

Netizen menduga, Ariel Tatum ingin menyindir artis-artis yang jaim (jaga imej). Pose Ariel tersebut pun kemudian banyak dipuji netizen. Ariel dianggap sebagai artis yang ingin menunjukkan jati dirinya apa adanya.

 

Namun, tidak sedikit pula netizen yang mengingatkan Ariel Tatum, jika merokok itu dapat merugikan kesehatan. Ada pula yang keras menegur Ariel lantaran memajang foto sedang merokok.

Kendati demikian, sepertinya Ariel Tatum tak mengindahkan beragam kritikan tersebut. Ia terlihat ingin menjadi apa adanya. Netizen kemudian memuji Ariel tidak munafik dengan kehidupannya sebagai seorang artis.

 

Heboh kasus pelecehan terhadap Via Vallen

Via Vallen kembali menjadi pemberitaan media. Ia mengaku merasa telah dilecehkan oleh seorang pesepak bola dari klub ternama. Meski tak menyebut nama dalam screen shoot di akun instastory-nya, namun netizen menduga sosok lelaki pesepak bola itu berinisial MS. Namun tak berapa lama, netizen mengumbar keyakinan, jika pesepak bola itu bernama Marco Simic.

Melalui instastory-nya, Via Vallen menceritakan betapa dirinya syok menerima pesan dari pesepak bola tersebut yang dianggap bernada melecehkan. Via Vallen kemudian meng-capture pesan tersebut.

Via Vallen akhirnya buka suara saat mengisi sebuah acara, belum lama ini. Ia mengungkapkan, tak ingin memperpanjang masalah tersebut. Sementara itu sejumlah artis mendukung Via Vallen, jika ingin melanjutkan masalah tersebut ke pihak berwajib.

 

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani rujuk?

Ada pemandangan yang mengharukan saat Azka, putra pasangan Deddy Corbuzeir dan Kalina Oktarani diwisuda. Azka membuat kedua orangtuanya yang telah berpisah tersebut kembali menjadi lebih akrab. Apalagi Azka lulus dengan nilai yang membanggakan.

Netizen kemudian meminta agar Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani untuk kembali rujuk. Namun keduanya belum memberikan tanggapan mereka.

Berita tentang Ariel Tatum, Via Vallen dan Deddy Corbuzier, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading