Sukses

Entertainment

Termasuk Beddu, 5 Artis Lain Ini Rasakan Duka Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Di tengah euforia menjalankan ibadah dan menikmati suasana Ramadan, duka nyatanya harus ikhlas dirasakan beberapa artis tanah air. Belum lama ini, Beddu mesti merelakan kepergian sang ayahanda pada Rabu (6/6).

Berita ini kali pertama diketahui dari unggahan di akun Instagram istri Bedu, Irma Kartika Anggreani atau Anggie. Saat itu, Anggie kedapatan tengah membagikan potret papan makam sang ayah mertua.

Tertulis di sana nama sang ayahanda Beddu, H. Tohar Abrurrachim, yang lahir pada 14 April 1943 dan telah kembali ke hadapan Tuhan pada 6 Juni 2018. Di foto selanjutnya, tampak Beddu yang turun ke liang lahat mengantar sang ayah ke peristirahatan terakhir.

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Semoga almarhum bapak diterima di sisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya, diampunin segala dosanya, dan ditempatkan di surganya Allah SWT. Aamin ya Rabbal Aalamin. Selamat jalan bapak mertua tercinta,” tulis Anggie di keterangan foto.

Bernasip serupa seperti Beddu, beberapa figur kenamaan ini juga merasakan duka di Ramadan. Kehilangan orang yang begitu disayangi, Bulan Suci mungkin saja tak akan terasa sama sebelum saat kehilangan.

Olla Ramlan

Ririn Ekawati

Syahrul Gunawan

Ruben Onsu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading