Sukses

Entertainment

Setelah Menikah dan Punya Anak, Ini Kabar Terkini Dahlia Poland

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Fandy Christian pada tahun 2015 dan dikaruniai anak bernama James Nathaniall Christian Halomoan. Dahlia Poland jarang terekspos wajahnya di televisi maupun layar lebar.

Padahal, sebelum menikah dan punya anak, perempuan kelahiran Florida, Amerika Serikat, 5 Maret 1997 ini sering wara-wiri wajahnya di berbagai judul sinetron, film ataupun bintang tamu di program acara on air maupun off air.

Jika dilihat dari akun instagramnya, Dahlia Poland tengah menikmati menjadi seorang ibu rumah tangga. Setelah, beberapa tahun sibuk dan fokus mengurus keluarga.

"Iya, waktu itu aku memang sibuk fokus mengurus keluarga dan anak di rumah," kata Dahlia Poland kepada awak media saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Kendati begitu, Dahlia Poland sangat menikmati dengan profesi barunya yakni ibu rumah tangga. "Tapi, aku enjoy melakukan itu semua," ujar Dahlia Poland sembari memberi senyum manis.

Komitmen Dahlia Poland setelah menikah dan punya anak

Dalam kesempatan itu, Dahlia Poland mengatakan bahwa ia memang sudah berkomitmen tidak ingin terlalu aktif di dunia hiburan setelah menikah dan punya anak.

"Aku sudah komitmen sama Fandy kalau udah punya anak aku enggak mau syuting. Padahal Fandy membebaskan aku, boleh syuting," ujar Dahlia Poland.

Dahlia Poland berusaha tanggung jawab

Sejak dikaruniai anak, James Nathaniall Christian Halomoan. Dahlia Poland tak bisa lepas atau pergi lama meninggalkan buah hatinya. Apalagi, saat ini, anaknya tengah masa pertumbuhan.

"Aku ngerasa aku sudah jadi ibu, aku harus tanggung jawab, aku yang melahirkan, aku yang harus urus anak itu," ujar Dahlia Poland.

Dahlia Poland rela tak aktif di jagad hiburan

Meski namanya populer lewat aktingnya di berbagai judul sinetron dan film. Dahlia Poland rela melepas itu semua demi sang buah hati.

"Makanya milih untuk stop syuting karena aku enggak mau kehilangan momen-momen James tumbuh besar aku enggak mau," papar Dahlia Poland.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading