Sukses

Entertainment

Kesan Ayu Ting Ting Akting dengan Boy William di Dimsum Martabak

Fimela.com, Jakarta Beradu akting dengan Boy William di film pertamanya, Ayu Ting Ting mengaku sangat senang. Bukan karena dirinya memang sudah dekat dengan Boy William, hingga digosipkan menjalin hubungan asmara.

Namun karena ibu satu anak itu selalu saja diajari cara berakting yang baik saat didepan kamera. Wajar saja, Boy bukanlah aktor pendatang baru. Filmnya pun sudah banyak diluncurkan beberapa tahun terakhir ini.

"Seneng ya, karena Boy ini anaknya seru, baik. Bisa ngajarin saya banyak hal lah ya. Jadi saya banyak masukandari dia," tukas Ayu Ting Ting saat ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

"Belajar (akting) sama Boy William pastilah ya. Karena dia teman satu-satunya reading saya," tambah Ayu Ting Ting.

Di film garapan Fajar Bustomi ini, ibu satu anak itu tidak hanya disuruh untuk berakting saja. Namun Ayu Ting Ting juga diminta untuk mengisi soundtrack lagu film tersebut yang berjudul Hanya Kamu.

 

Duet Lagu Hanya Kamu

Dalam lagu tersebut, Ayu Ting Ting berkolaborasi dengan lawan mainnya di Martabak Dimsum yaitu Boy William. Keduanya pun sukses membawakan lagu yang bergenre pop tersebut.

"Alhamdulillah sukses, aku akhirnya keluar dari zona nyaman aku (lagu genre dangdut)," ungkap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading