Sukses

News & Entertainment

4 Fakta di Balik Postingan Merokok Ariel Tatum yang Bikin Heboh

Bintang.com, Jakarta Ariel Tatum kembali buat heboh di media sosial. Setelah sejumlah foto seksi, kini Ariel memposting pose yang tak biasa. Bahkan dianggap tabu untuk diperlihatkan di muka umum. Ariel tanpa canggung berpose terlihat sedang merokok.

Seakan ingin menyelaraskan fotonya, caption di akun instagramnya pun berisi tentang bahayanya menghirup asap rokok.

 

"Kita menghirup sesuatu yang sangat membahayakan kita hanya agar kita bisa merasa lebih hidup," tulis Ariel sebagai keterangan foto, Kamis (7/6/2018).

Lalu, di foto selanjutnya, Ariel menuliskan caption yang lebih detail lagi.

 

"Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," demikian tulis Ariel sebagai keterangan foto.

Netizen menganggap, Ariel Tatum sedang menyindir artis yang kerap terlihat jaim (menjaga imej). Namun ada pula yang menganggap, apa yang dilakukan Ariel Tatum hanya sensasi belaka. Lalu, apa fakta di balik postingan Ariel Tatum sedang merokok? Simak ulasannya.

 

1. Ariel Tatum pernah akui dirinya seorang perokok

Perkara urusan rokok, bukan kali pertama Ariel Tatum tertangkap kamera. Sebelumnya, foto Ariel Tatum sedang merokok, pernah diposting sebuah akun instagram gosip. Saat itu Ariel sedang berdua bersama seorang lelaki.

Terlihat dari rangkaian foto, Ariel Tatum sedang menyalakan rokok saat berbincang dengan lawan bicaranya. Perihal tersebut, Ariel Tatum tak membantahnya.

 

2. Pakai busana seksi saat merokok

Dalam postingan yang menghebohkan dunia maya itu, Ariel Tatum merokok sambil mengenakan busana seksi. Ia hanya mengenakan jins sobek dan tank top.

Angle kamera dari samping, membuat keseksian Ariel Tatum menonjol. Ariel memang sering mengunggah foto-foto seksinya di akun instagram.

 

3. Banyak pujian untuk Ariel Tatum

Meski ada yang menganggap foto sedang merokok tak pantas diposting di akun media sosial, namun tidak sedikit netizen yang membela Ariel Tatum. Mereka berpendapat, Ariel sosok artis yang tidak munafik.

Karena itu ada netizen pula yang menyangka, jika postingan Ariel Tatum yang menghebohkan tersebut, dimaksudkan untuk menyindir artis-artis yang jaim (jaga imej).

 

4. Jawaban menohok Ariel Tatum

Bukan hanya pujian, namun tidak sedikit netizen yang menghujat Ariel Tatum. Namun ia memberikan jawaban yang menohok di akun instagramnya.

"Rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang kencangnya mengejar suatu "keidealisan" yang tidak masuk akal," tulis Ariel Tatum.

"Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hari manusia lainnya," tambah Ariel Tatum.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Artis Indonesia yang Sudah Cantik Sejak Lahir
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo dan Artis-Artis Indonesia yang Cantik Sejak Kecil