Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 727 dan 728 Tayang Jumat, 8 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Jumat, 8 Juni 2018. Sasya ke ruangannya sama Sari. Lalu Sasya mulai tanya-tanya sebenarnya yang pengen ke sini Sari apa Kei. Sari seperti instruksi dari Kei dia bilang itu keinginan Kei. Dari kemarin-kemarin ngajaknya tapi Sari baru sempat sekarang. Sasya dalam hati senang.

Yulita dan Milka dan Rimba baru mau meninggalkan kantor dilepas para karyawan Hariman dengan haru. Mereka semua mengucapkan terima kasih. ketika ini presdir yang baru mendatangi Yulita.

Amanda menelpon Hiro. Hiro dan Ali baru mulai latihan lagi. Hiro mengangkat dulu. Amanda dengan tidak menunjukkan keposesifan nanya ke Hiro lagi ngapain. Hiro bilang lagi latihan. Latihan apa? Hiro lalu jelasin.

Di mobil Rimba, Milka dan Rimba nanya ke Yulita kenapa tawaran Pak Direktur tadi ditolak. Bukannya kesempatan bagus. Yulita lalu bilang ke Milka dan Rimba bahwa dia tahu diri.

 

Hiro dan Ali baru mau keluar dari sasana. Amanda datang. Hiro kaget kok kamu dateng kesini. Amanda jawab dia pengen tahu aja kayak gimana sih latihan MMA itu. sebenernya ini juga Cuma mampir kok.

Emon sampai di rumah Bu Astrid. Bu Astrid seneng dan memeluk Emon. Bu Astrid lalu nanya-nanya gimana lo sekarang mon udah jadi bininya si Engkei? Emon malu-malu bilang dia bahagia mak. Saksikan sinetron sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 21.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading