Sukses

Entertainment

Nggak Perlu Marah, Ariel Tatum Jawab Sindiran Gara-Gara Merokok

Fimela.com, Jakarta Belakangan Ariel Tatum kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran heboh fotonya sedang merokok yang kemudian menjadi viral di media sosial. Dalam postingannya itu, Ariel Tatum terlihat santai dengan tangtop ketat serta celana jins sobek.

Kolom komentar di akun instagram Ariel Tatum pun dipenuhi komentar netizen. Ribuan komentar pro dan kontra perihal pose Ariel Tatum sedang merokok menjadi perbincangan hangat antar netizen di kolom komentar akun Ariel Tatum.

 

Memang, ini bukan kali pertama Ariel Tatum menuai pro dan kontra perihal rokok. Sebelumnya rekaman Ariel Tatum sedang merokok pernah diposting salah satu akun gosip di instagram.

Saat itu, Ariel Tatum mengakui, jika dirinya memang adalah seorang perokok. Namun kali ini, ia mendapatkan banyak hujatan lantaran dianggap sengaja memposting fotonya saat sedang merokok.

 

Selain itu, banyak sindirian dialamatkan pada artis seksi itu. Salah satunya adalah, tubuhnya akan rusak lantaran ia adalah seorang perokok. Namun rupanya, Ariel Tatum punya jawaban bagi netizen yang tidak suka dengan apa yang dialakukannya.

"Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hari manusia lainnya," ungkap Ariel Tatum.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading