Sukses

Entertainment

Jelang Comeback, BLACKPINK Rilis Dua Versi Cover Album Square Up

Fimela.com, Jakarta Setelah memastikan bakal comeback, BLACKPINK tiada hentinya membuat penasaran BLINK, demikian fans mereka akrab disapa. Teaser comeback pertama yang telah dirilis adalah moving poster mini album Square Up.

Mini album pertama girlband pelantun Boombayah tersebut rencananya akan diluncurkan pada 15 Juni 2018 mendatang. Square Up dilengkapi oleh 4 track yakni DDU-DU DDU-DU yang didaulat sebagai single, Forever Young, Really, dan See U Later.

Selain itu, BLACKPINK juga membagikan bocoran musik dari dua track yakni Forever Young dan DDU-DU DDU-DU. Cuplikan tersebut juga menampilkan aksi dari para personel yakni Jennie, Jisoo, dan Rose.

Tidak ketinggalan, BLACKPINK juga telah merilis official lightstick. Para personel BLACKPINK pun terlibat dalam pembuatan desain lightstick. Penjualan official lightstick sendiri telah dimulai pada 28 Mei 2018.

Sementara, BLACKPINK memiliki satu kejutan lain menjelang comeback dengan mini album pertama, Square Up. Mereka hadir dengan dua versi cover album Square Up. Seperti apa dua versi tersebut? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

BLACKPINK Hadir dengan Dua Versi Cover Album

Selain sederet teaser comeback, BLACKPINK juga menghadirkan kejutan lain. Adalah mini album pertama, Square Up, rilisan fisik akan terdapat dua versi yakni BLACK version dan PINK version. Sementara, untuk rilisan offline akan dibuka pada 20 Juni 2018.

BLACK version dari cover album sendiri dihiasi dengan warna latar hitam di pinggirnya, perpaduan pink dan hitam di tengah dan kotak di berwarna campuran putih dan pink. Sedangkan PINK version, bagian pinggir dan tengah dibalut warna pink dengan kotak berwarna hitam dan pink.

Mini Album Square Up dari BLACKPINK

Meski baru resmi dirilis pada 20 Juni 2018, mini album pertama BLACKPINK, Square Up telah dapat di pre-order mulai 8 Juni 2018. Mini album ini dijual dengan harga 16,300 won atau sekitar Rp 211,600. Mini album Square Up juga dilengkapi dengan CD + Photobook + Lenticular Lyrics + Post Card (1EA) + Photo Card (1EA/Random) + Selfie Photocard (1EA/Random)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading