Sukses

Entertainment

Foto Saat Umrah Dicibir Netizen, Krisdayanti Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti baru saja pulang dari Tanah Suci usai melaksanakan ibadah umrah bersama sang suami, Raul Lemos. Namun sayang, banyak komentar miring mengenai pakaian yang ia gunakan kala itu.

Pakaian Krisdayanti dinilai terlalu seksi, meskipun diva Indonesia itu sudah menutupi semua auratnya. Mengetahui kabar tersebut, Krisdayanti pun memberikan tanggapannya.

"Karena nanti serba salah ya. Instagram itu kan laman bebas, bebas boleh berkomentar apapun, berkomntar status yang ga baik, yang baik seribu," tukas Krisdayanti saat ditemui di kawasan Casablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Menurut Krisdayanti, apapun yang diunggahnya di akun instagram miliknya sudah dipikirkan sebelumnya. Sehingga ia berharap agar dapat menginspirasi bagi para penggemarnya.

 

"Jadi jangan pernah berpikir negatif atau takut, karena kita posting itu udah dipikirin. Dan itu satu hal yang sudah pribadi, yang membahagiakan saya yakin bisa menginspirasi orang lain jadi orang yang berasumsi negaitf adalah orang yang ga suka atau yang ga punya kerjaan, ya memang ga punya kerjaan sehingga mereka marah marah lewat sosial media, mereka kenal juga gak," jelas Krisdayanti.

Meski begitu, Krisdayanti tetap akan berpikir positif. "Tapi saya selalu pandang positif karena mereka orang yang punya rasa dan empati kalau kita tidak baik-baik menangapinya mereka ga akan marah," ungkap Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading