Sukses

Entertainment

NBCUniversal Luncurkan Beragam Program Baru di Indonesia

Fimela.com, Jakarta NBCUniversal International Networks (NBCUIN) baru aja mengumumkan rangkaian program-program menarik yang tayang di channel brand - DIVA, E!, dan DreamWorks dengan banyak pilihan konten terbarunya. Peluncuran program-program tersebut digelar bersamaan dengan acara buka puasa bersama di restoran Bengawan The Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

Dalam kesempatn itu, Ruben Lawrence, selaku Head of Marketing & Ad Sales, NBCUniversal International Networks menjelaskan perkembangan setiap channel di Indonesia termasuk E! yang mengalami peningkatan jumlah penonton terbanyak diantara demografi wanita berusia 20-44 tahun.

Acara ini juga menyoroti program-program unggulan yang dapat dinikmati pemirsa pada beberapa bulan mendatang termasuk Very Cavallari dan Simpson Loves Ross di E!, Little Big Shots - Season 3 dan My KitchenRules - Season 9 di DIVA juga The Adventures of Rocky and Bullwinkle di DreamWorks.

Para penggemar K-Pop bisa nonton petualangan member B.A.P di B.A.P Untact dan E! VIP - B.A.P di E!. Sejalan dengan kreativitas My Kitchen Rules yang sangat populer di DIVA, tamu yang hadir pada acara Buka Puasa bersama ini juga dapat menikmati sajian gastronomi oleh Chef Amran.

Ia menyajikan cita rasa lokal melalui masakannya yang ternyata juga dibuat di season sembilan dari serial kontes memasak terpopuler di Australia tersebut.

Hiburan Beragam Genre

Acara di sore hari itu ditutup dengan kehadiran dua karakter dari tempat paling bahagia di bumi - Poppy dan Branch dari DreamWorks, Trolls: The Beat Goes On.

Duo ini menghibur tamu yang hadir dengan penampilan mereka yang diiringi theme song ‘Hair In The Air’, diikuti oleh sesi meet-and-greet. "Acara Buka Puasa tahunan kami di Jakarta selalu menjadi kesempatan yang baik bagi kami untuk membagikan informasi mendalam mengenai rangkaian program-program menarik yang akan tayang pada setiap channel," ucap Lawrence.

"Dengan portofolio yang dimiliki NBCUniversal International Networks yaitu E!, DIVA, dan DreamWorks, kami menyajikan beragam genre dan pengalaman hiburan yang menjawab kebutuhan akan menonton di seluruh keluarga," pungkas Lawrence.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading