Sukses

Entertainment

Tutup Kolom Komentar Saat Foto Bareng Mayangsari, Ini Kata Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti merupakan salah satu selebriti yang cukup aktif menggunakan media sosial. Dalam sederet unggahan, istri Raul Lemos ini membagikan berbagai potret keseharian dirinya, termasuk saat menghabiskan waktu dengan para sahabat, tak terkecuali Mayangsari.

Berbeda dengan potret lainnya, KD, begitu ia akrab disapa, tak mengaktifkan kolom komentar pada posting-an yang dimaksud. Ketika ditanya alasannya, perempuan 43 tahun itu menyebut ia hanya tak ingin ada kalimat-kalimat yang bakal menyakiti hati.

"Itu ya nggak apa-apa karena belum tentu orangnya juga suka. Karena memang berbuka puasa di kediaman sahabat saya, Mayangsari, itu berkah yang luar biasa. Kita diberikan iftar (buka puasa) secara sukarela dan makan menu-menu yang enak itu sudah luar biasa. Jadi, jangan menyakiti orang lain," tutur KD di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

"Saya melakukan pencegahan untuk tidak mengaktifkan komentar supaya yang terkait nggak tersinggung. Karena ini kan keluarga orang," sambung KD. Hal ini pun dilakukannya tanpa diminta Mayangsari.

"Nggak nggak (diminta Mayangsari buat tutup kolam komentar). Karena mbak Mayang itu kan bukan orang (pakai) socmed. Dia sama sekali nggak main socmed. Kadang gemas juga gitu. Tapi, ya nggak apa-apa," jelas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading