Sukses

Entertainment

Cornelia Agatha Akui Jatuh Cinta Betulan pada Si Doel

Fimela.com, Jakarta Cornelia Agatha sudah jarang terlihat di industri hiburan tanah air. Belakangan, dirinya hanya aktif di dunia teater disamping kesibukannya sebagai seorang ibu dan melanjutkan pendidikannya. Namun, di 2018 ini ia kembali ke dunia showbiz tanah air.

Adalah Si Doel The Movie yang berhasil 'memaksa' Cornelia Agatha kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Ketika ditawari Rano Karno untuk kembali menghidupkan karakter Sarah, wanita berusia 45 tahun itu pun tak bisa menolaknya.

Menurutnya, sebagai orang yang terlibat dalam episode panjang sinetron Si Doel, ia merasa bertanggung jawab untuk menyelesaikan cerita yang menggantung.

"Saya sekarang sibuk teater, kuliah, dan saat saya ditawarin itu (main di Si Doel The Movie) saya nggak bisa nolak. Bukan tanggung jawab moral saja, tapi kecintaan saya sama si Doel dan memang ceritanya belum selesai buat saya," ucap Cornelia Agatha saat peluncuran trailer dan poster Si Doel The Movie di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Terlebih, ibu dua anak itu mengakui jika cerita Si Doel Anak Sekolahan merupakan hal yang tak bisa dipisahkan dalam perjalanan kariernya. Maka dari itu, saat cerita Si Doel diangkat ke layar lebar, Cornelia Agatha tak berfikir banyak untuk mengiyakan.

Perubahan Karakter Sarah

"Si Doel itu bagian kehidupan saya dan saya harus jalani terus kehidupan saya yang satu ini. Saya susah lepas dari si Doel," papar Cornelia Agatha.

Terkait karakter Sarah yang ia perankan dalam Si Doel The Movie, wanita kelahiran Bogor itu pun mengaku tak banyak berubah. Namun, seiring berjalannya waktu, karakter Sarah yang ia mainkan kini lebih menjadi sosok yang bijak di film diproduksi oleh Falcon Pictures tersebut.

"Karakternya sama, tapi kan seiring waktu ada perubahan secara emosi, Sarah lebih bijak yang sekarang. Dulu kan egois, galak, tapi dia penyayang. Saya cuma mau bilang, saya betul-betul jatuh cinta pada sosok si Doel dan di film ini saya bisa mengekspresikan cinta saya," pungkas Cornelia Agatha.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading