Sukses

Entertainment

Mira Lesmana: Kerja Bareng Anak-anak Selalu Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Produser film Mira Lesmana mengungkap hal menarik terkait pembuatan film terbarunya, Kulari Ke Pantai. Baginya, bekerjasama dengan anak-anak merupakan hal yang selalu menarik.

Menurut Mira, syuting bersama beberapa anak berbakat selalu menyenangkan. "Selalu menyenangkan karena mereka (pemeran anak-anak) sangat ekspresif, lebih polos tapi sangat smart, sangat sensitif, dan bisa memahami apa yang harus mereka lakukan," ucap Mira Lesmana di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Istri dari Mathias Muchus pun mengatakan ia sama sekali tidak kesulitan untuk mencari anak-anak berbakat guna menjadi pemeran utama di film yang disutradarai oleh Riri Riza itu.

"Sering sekali saya mendengar produser-produser bilang susah cari pemain anak, tapi menurut kami setiap membuat film anak justru ada banyak sekali bakat anak-anak di Indonesia ini. Untuk film Kulari Ke Pantai justru sangat mudah," terang Mira Lesmana.

Menurut Mira Lesmana, pemeran anak-anak untuk film yang akan tayang pada 28 Juni 2018 itu sebagian besar diambil dari mereka yang sempat terlibat dalam drama musikal Petualangan Sherina yang beberapa waktu lalu naik pentas. Kebetulan Mira Lesmana jadi salah satu mentor di proyek pentas musikal Petualangan Sherina.

Yang pertama menarik perhatian Mira adalah Maisha Kanna (pemeran Sam) yang sangat ekspresif. “Setelah itu saya sama Riri langsung bilang kayaknya mimi (sapaan Maisha Kanna) adalah sosok yang pas untuk Sam. Kalau Muhammad Adhiat tentu kita udah sering lihat dia, salah satunya di Pengabdi Setan, dia main sangat brilian," pungkas Mira Lesmana.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading