Sukses

Entertainment

Zedd Buat Remix Lagu Fake Love BTS, Keren?

Fimela.com, Jakarta Era kejayaan BTS tampaknya masih akan bertahan hingga beberapa tahun ke depan. Bisa dibilang saat ini mereka jadi boyband paling populer dan telah meraih kesuksesan masif.

Setiap karya Bangtan Boys selalu dibuat dengan kualitas tinggi. Tak hanya soal musik dan koreografi, faktor cerita dan live performance juga benar-benar diperhatikan.

Tak heran jika musisi kenamaan seperti Steve Aoki mengagumi kegigihan BTS. Setelah Aoki, kini giliran DJ lainnya terpikat dengan karya J-Hope dkk, yakni Zedd.

Baru-baru ini Zedd menyuguhkan versi remi dari lagu terbaru BTS, Fake Love. Dengan sentuhan ajaibnya, lagu yang pertama kali dibawakan di Billboard Music Awards 2018 itu jadi sesuatu yang lain dan tetap menghipnotis.

Fake Love Remix

Fake Love Remix versi Zedd pertama kali ia mainkan di Korea Selatan, lebih tepatnya di acara Ultra Music Festival 7 Juni lalu. Ia membalut lagu emosional tersebut dengan beat dan sound yang lebih agresif.

Dalam video yang direkam pengunjung, terdengar suara mereka melantunkan lagu yang memang sedang hits tersebut. Dan tak sedikit orang yang meminta lagu ini benar-benar dirilis secara resmi.

Well, bagaimana menurut kalian? Apakah kolaborasi BTS dan Zedd bakal terdengar kece?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading