Sukses

Entertainment

Foto Bareng Iqbaal Ramadhan, Ririn Ekawati Tersipu Malu

Fimela.com, Jakarta Sejak peran sebagai Dilan di film Dilan 1990 sukses menghipnotis tak sedikit orang, semakin banyak orang yang tak bisa menolak pesona Iqbaal Ramadhan. Sebaran ketertarikan ini ternyata tak hanya terjadi di anak seusia Iqbaal, namun juga artis lebih senior macam Ririn Ekawati.

Lewat deretan komentar, perempuan 36 tahun ini memang pernah menyuarakan kekaguman pada mantan personel Coboy Junior tersebut. Namun, potret penampakan Ririn dengan Iqbaal belum juga muncul di media sosial hingga belum lama ini.

Kedapatan bertemu dengan sang idola, ibu satu anak ini tak bisa menyembunyikan raut wajah tersipu malu. Di keterangan foto, Ririn pun tak segan mengalamatkan lelaki yang baru saja menyelesaikan pendidikan di Amerika Serikat tersebut sebagai idolanya.

Rupanya, pertemuan dengan Iqbaal merupakan kejutan dari seorang dekat. "Terima kasih surprise-nya de @malashinta. Akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e. Maaf norak ya, tapi beneran super happy!" tulisnya di keterangan foto.

Di ujung kalimat yang dituliskan, Ririn Ekawati menegaskan bila dirinya benar-benar mengagumi, bukan naksir pada Iqbaal Ramadhan. "Aku nge-fans bukan naksir," ungkap pemain film Di Timur Matahari tersebut.

Serbuaan Komentar di Unggahan Ririn Ekawati

Penampakan Ririn Ekawati berfoto  dengan Iqbaal Ramadhan pun mengundang beragam komentar. Tak hanya dari awam, beberapa teman artis juga mengomentari potret tersebut, Artika Sari Devi salah satunya.

Istri musisi Baim itu mengatakan, betapa wajah Ririn benar-benar tersipu malu ketika berada di sisi Iqbaal. Sementara tak sedikit penghuni jagat maya yang mempertanyakan kapan mereka bertemu dengan Iqbaal seperti Ririn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading