Sukses

News & Entertainment

Terkait Perceraian, Istri Sule Ungkap Pemintaannya pada Rizky Febian

Bintang.com, Jakarta Di tengah tinggi tensi rumah tangga komedian Sule dan istrinya, Lina, permintaan sang putra, Rizky Febian, pun terungkap. Disebutkan bahwa pelantun lagu Kesempurnaan Cinta tersebut ingin orangtuanya kembali berdamai seperti sedia kala.

"Anaknya (Rizky dan Putri) menginginkan sebuah keutuhan rumah tangga," ucap Abdurrahman selaku kuasa hukum Lina seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (11/6). Namun, sayang, permintaan itu kiranya belum bisa dikabulkan Lina. Ia malah meminta Iky, begitu Rizky Febian akrab disapa, untuk memahami situasi yang tak mudah ini.

"Tapi, kan harus dipisahkan, mana urusan hubungan orangtua dan mana hubungan dengan anak-anak. Ibu Lina malah memberi pengertian ke anak-anak kalau persoalan rumah tangga itu sulit dipertahankan," sambung Abdurahman.

Lina menjanjikan, tak bakal ada yang berubah apabila nanti gugatannya pada Sule dikabulkan majelis hakim. "Bercerai tapi bukan berarti menelantarkan anak-anak. Anak-anak masih bisa berkomunikasi setiap saat karena hubungan (anak) biologis tentunya tidak bisa dipisahkan," tutur Aburrahman.

Sebagaimana diketahui, dalam gugatannya, ibu Rizky Febian ini dengan gamblang mengatakan ketidakcocokan dengan Sule sejak lama. Pernyataan ini sekaligus menampik adanya isu pihak ketiga, juga KDRT.

Istri Sule Ngotot Bercerai

Sidang perdana perceraian Sule dan sang istri, Lina, sudah digelar pada Kamis (7/6) silam di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Sementara Sule absen karena urusan pekerjaan, Lina terlihat hadir.

Berdasarkan pernyataan sang kuasa hukum, Sule tetap ingin mempertahankan rumah tangga yang sudah dibangun selama 20 tahun dengan Lina. Sedangkan ibu anak empat tersebut ngotot bercerai dari sang suami.

;
Loading