Sukses

Entertainment

Unggah Foto Iqbaal Ramadhan, Nafa Urbach: Patut Jadi Idola

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, kepopuleran Iqbaal Ramadhan makin menjadi ketika dianggap sukses berperan sebagai Dilan di film Dilan 1990. Sejak saat itu, lelaki 18 tahun tersebut seperti melakukan 'ekspansi' pesona yang ternyata sampai menyentuh sosok Nafa Urbach.

Ya, lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, mantan istri Zack Lee ini mengungkap kekaguman pada mantan personel Coboy Junior tersebut. Dalam kesempatan itu, Nafa kedapatan mengunggah potret Iqbaal.

Dalam foto tersebut, pemuda lulusan United World Colleges (UWC), Amerika Serikat, ini tampak mengenakan batik berwarna merah sembari membawa bendera Merah Putih. Pujian setinggi langit pun dituliskan Nafa.

"Patut jadi idola. Tulis comment di bawah kenapa dia (Iqbaal) patut jadi idola? Kalau alasanku banyak," tulis perempuan kelahiran Magelang, Jawa Tengah, tersebut di sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Posting-an Nafa Urbach yang memajang potret Iqbaal Ramadhan pun menarik komentar tak sedikit orang. Berbagai suara mengapa pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu patut jadi idola pun tampak.

Alasan Nafa Urbach Jadikan Iqbaal Ramadhan Sebagai Idola

Berbalas tanggapan di kolom komentar dengan sejumlah followers, Nafa Urbach mengungkap mengapa dirinya mengagumi Iqbaal Ramadhan. Ibu anak satu itu menilai Iqbaal adalah satu dari sekian artis yang masih berprestasi di dunia pendidikan.

Di samping itu, Nafa juga mengatakan, Iqbaal rajin beribadah. Ungkapan perempuan 37 tahun ini pun disepakati tak sedikit warga dunia maya. Dalam sebuah komentar, Nafa juga kedapatan mengucapkan terima kasih atas semua komentar dan tukar pikiran bernada positif tersebut.

Tak Hanya Nafa Urbach yang Ungkap Kekaguman pada Iqbaal Ramadhan

Nyatanya Nafa Urbach tak jadi orang tunggal yang mengungkap kekaguman pada Iqbaal Ramadhan. Di waktu hampir bersamaan, Ririn Ekawati juga menuturkan hal serupa. Bedanya, Ririn berkesempatan bersua langsung dengan sang idola.

"Terima kasih surprise-nya de @malashinta. Akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e. Maaf norak ya, tapi beneran super happy! Aku ngefans bukan naksir," tulis Ririn di keterangan foto sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading