Sukses

Entertainment

Ramahnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Saat Ladeni Penggemar di Jepang

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan pasangan selebriti Korea yang cukup populer. Sejak masih pacaran hingga kini resmi menikah, banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan cinta keduanya yang selalu tertutup dari media.

Meski berusaha menutupi, nyatanya masih ada saja penggemar yang mengenali Song Song Couple ini saat berkencan diam-diam. Seperti ketika keduanya tengah berkencan di Jepang baru-baru ini.

Penggemar tersebut kemudian menuliskan pengakuannya ketika bertemu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ia mengaku, jika kedua idolanya tersebut sangatlah ramah, dan bersedia memberikan tanda tangan saat berkunjung ke sebuah toko di Omotesando, Jepang.

"Aku melihat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang sedang kencan di Jepang," ujar seorang penggemar saat memposting foto Song Song Couple itu di Weibo.

Penggemar tersebut lantas menceritakan, jika Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pergi hanya berdua saja. Di Korea sendiri, seleb punya kebiasaan membawa serta manajer saat kencan atau sedang bepergian ke luar negeri.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampaknya memang ingin menghabiskan banyak waktu berdua saja, sebelum akhirnya disibukkan oleh serangkaian project. Sebagaimana diketahui, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo bakal membintangi drama baru dalam waktu dekat.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Kapanlagi.com

What's On Fimela
Loading