Sukses

Entertainment

5 Pemain Sinetron Baru di SCTV, Seleb

Fimela.com, Jakarta SCTV menambah semarak pilihan sinetron untuk penggemar setianya. Kali ini, SCTV telah mempersiapkan sinetron baru berjudul Seleb. Kisah ceria untuk anak muda terinspirasi kehidupan selebriti tanah air bakal membuat hari-harimu tambah seru.

Kisahnya tentang keberuntungan datang, sama sekali tidak pernah direncanakan. Bagaimana seorang gadis desa di pegunungan bernama Sukilah, yang sedang menonton syuting Film, tiba-tiba didapuk jadi artis menggantikan artis ibukota yang seenaknya tidak menepati calling yang sudah ditanda tanganinya.

 

Seperti penduduk desa lainnya Sukilah datang hanya untuk menonton sesuatu yang tidak pernah dia bayangkan bisa ada di desanya di kaki gunung. Artis-artis ibu kota yang dia tonton di Televisi, tiba-tiba bermunculan di desanya.

Sutradara dan Pinpro kesal sekali pada Jessica Meida yang sudah dikontrak dan sudah menandatangani calling sheet, tidak datang pada tanggal yang ditentukan, dengan berbagai alasan. Pembantu Umum lapangan bernama SLAMET mengusulkan kepada Unit Menejer, untuk mendapuk penduduk sini saja, malah jadi bisa lebih natural, lebih pas ndesonya.

Ketika ditanya apa Slamet punya pandangan orangnya? Slamet mengusulkan Sukilah, yang sering membantu dia membelikan jajanan pasar di pasar desa dan juga sering membantu membuatkan kopi. Anaknya manis yang sepertinya nggak neko-neko. Siapa saja pemainnya? Simak berikut 5 pemain sinetron baru di SCTV, Seleb.

1. Megan Domani

2. Rizky Nazar

3. Cassandra Lee

4. Marcella Simon

5. Sultan Djorghi

Kejadian demi kejadian selalu menjadi suatu yang baru dan mendebarkan bagi La Suki, nama baru Sukilah dan kakak perempuannya Yayan. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Tunggu penayangan sinetron Seleb di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading