Sukses

Entertainment

Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Eps 37 dan 38 Tayang Senin, 11 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah tayang hari ini Senin, 11 Juni 2018. Pagi hari, Anton datang ke rumah Abah. Kemuning menyambut dengan gembira. Abah tidak suka dan bertanya, kamu puasa? Anton menjawab gagah, saya puasa Bah.

Abah pun meminta Anton pulang. Nggak baik pacaran kalau puasa, bisa batal puasanya. Entar magrib kamu datang, kita buka puasa bersama, kata Abah. Abah memang berencana bikin acara buka bersama.

 

Melati sibuk menyiapkan hidangan/minuman buat acara berbuka bersama dibantu Bang Ucup. Pulang sekolah, Cempaka yang dibonceng Romi melihat tiga motor bebek yang parkir di depan warung nasi. Dicky, Jery dan Irfan sedang makan. Mereka tidak tau kalau Cempaka Melihat. Lalu Cempaka mengundang ketiga sahabatnya itu buka puasa bersama, karena Cempaka udah tau rencana Abah.

Biar bulan puasa begini, Bondan tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berlatih angkat berat. Sudah diingatkan oleh Bu Ratna, tapi Bondan yakin tetap bisa berpuasa. Ternyata dia nggak kuat. Kepergok minum dari keran oleh Romi. Bondan memohon agar’aib’nya ini tidak dibongkar, apa lagi akan menghadiri acara berbuka bersama di rumah Abah.

 

Kemuning pun tau kalau Anton tidak berpuasa, karena Kemuning sempat melihat instagram temannya yang juga teman Anton. Ada foto Anton dan teman-temannya sedang makan di sebuah cafe.

Sampailah di acara buka bersama. Ada Abah sekeluarga, Bu Ratna dan kedua anaknya. HAJI JAFAR, Anton dan Bang Ucup. Juga ada tiga sahabat Cempaka. Bondan, Anton serta tiga teman Cempaka masing-masing bercerita tentang perjuangannya menahan lapar dan haus hari itu.

Maka Kemuning dan Cempaka bertanya pada HAJI JAFAR tentang orang yang berbohong di bulan puasa, mengaku puasa tapi tidak puasa. Bondan, Anton dan tiga teman Cempaka merasa disindir. Saksikan sinetron Tiada Hari yang Tak Indah setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading