Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 732 Tayang Senin, 11 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Senin, 11 Juni 2018. Kei dan Emon sampai di deket rumah panti. Kei melihat udah ada mobil Sasya di sana. Kei lalu ngecek bbmnya. Bener aja ada bbm dari Jay kasih tahu Sasya udah sampe duluan. Kei lalu bingung.

Rimba sampai ke rumah Finny. Finny melihat Rimba mukanya kayak ada biru biru gitu. Finny tanya Rimba abis berantem bukan? Rimba bohong dia abis latihan silat sama temennya trus kena pukulan.

Kei masuk ke rumah panti. Seolah-olah baru dari mesjid sholat maghrib. Kei pura-pura kaget lihat Sasya disitu. Sasya ngajak ke rumah Sari. tarawehan bareng yuk sama Sari. Kei bilang dia mau aja tapi Sarinya mau apa nggak.

Ali di kamar sudah mandi, mau buru-buru ke beskem, dia ngecek hp takut ada berita dari anak-anak Rainbow, tapi malah ada miscall dari Finny. Ali lalu mau telpon balik. HP Finny tergeletak di meja dan Rimba melihat.

 

Emon dianter Tari ketemu Nyak dan Babeh. Nyak dan Babeh kaget kok tiba-tiba muncul disini? Emon minta maaf masuk ke rumah gak bilang-bilang. Emon lalu ceritain kenapa dia ada disini.

Ali datang ke beskem. Gerry dan lain-lain tanya mana Kei, Andra dan Hiro. karena belum ada lalu Ali bilang Andra katanya sih mau nyusul, tapi gak tau juga, gapapa kalopun kita jalan tanpa mereka.

Andra mau pamitan sama Tari gabung sama anak Rainbow. Andra awalnya ga berani bilang tapi dia harus jujur. Begitu tahu Andra dan Rainbow mau jebak begal, tentu aja Tari ga ngasih. Dia khawatir Andra kenapa-kenapa. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading