Sukses

News & Entertainment

Fenomenal, Video Sabyan Gambus Pikat Ratusan Juta Penonton

Bintang.com, Jakarta Bulan Ramadan 2018 diwarnai oleh sederet karya religi dari jajaran musisi berbakat, tidak terkecuali dengan Sabyan Gambus. Kehadiran mereka belakangan sukses menjadi sorotan publik dalam maupun luar negeri.

Popularitas yang begitu meroket juga berpengaruh pada pencapaian Sabyan Gambus. Tidak tanggung-tanggung, video-video aksi dan lagu mereka di YouTube berhasil memikat puluhan hingga ratusan jutaan penonton.

Selain itu, Sabyan Gambus yang mengusung musik bernuansa Islami juga telah memperkenalkan single pertama mereka. Single tersebut bertajuk Ya Maulana yang ditulis dan diaransemen oleh salah seorang personel Sabyan Gambus yakni Ayus.

Sementara, saking memukaunya penampilan Sabyan Gambus, video mereka tidak hanya ditonton ratusan juga kali tetapi juga mendapatkan banjir pujian dan ungkapan kekaguman. Adalah suara dari sang vokalis, Nissa serta musikalitas personel Sabyan Gambus lainnya.

Lantas, video-video Sabyan Gambus mana saja telah yang meraih ratusan juta penonton? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Sabyan Gambus Memikat Puluhan dan Ratusan Juta Penonton

Sabyan Gambus telah mengunggah video-video cover mereka sejak tahun 2017 lalu. Syahdunya vokal Nissa mengalun pasti membawakan kembali Qomarun yang dibawakan oleh Mostafa Atef. Video yang diunggah pada 21 Agustus 2017 tersebut telah ditonton lebih dari 21 juta penonton di YouTube.

Ada pula video Ahmad ya Habibi versi Sabyan yang diunggah pada 28 Agustus 2017 dan telah disaksikan sebanyak lebih dari 19 juta kali. Perolehan fantastis juga hadir dari video Ya Habibal Qolbi yang ditonton lebih dari 144 juta kali, video Rohman Ya Rohman disaksikan lebih dari 60 juta kali, Video Ya Jamalu versi Sabyan (feat Annisa & El - Alice ditonton lebih dari 22 juta penonton, dan video yang baru diunggah pada 17 Mei 2018 yakni Deen Assalam telah menembus lebih dari 65 juta penonton.

Single Pertama Sabyan Gambus

Selain membawakan kembali lagu-lagu bernuansa Islami, Sabyan Gambus juga telah meluncurkan single pertama mereka yang bertajuk Ya Maulana (Wahai Tuhanku) pada 23 Mei 2018. Video klip single yang ditulis dan diaransemen oleh Ayus Sabyan ini proses syutingnya dilakukan di Hutan Pinus Bogor.

Sementara, tidak kalah dari video-video lainnya, video single Ya Maulana dari Sabyan Gambus juga meraih pencapaian yang luar biasa. Adalah video klip Ya Maulana telah disaksikan lebih dari 30 juta kali.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nissa Sabyan Menangis Tonton Film Perdananya