Sukses

Entertainment

Curhat Istri Pertama Kiwil Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-19

Fimela.com, Jakarta Belasan tahun sudah Rohimah mendampingi Kiwil sebagai seorang istri. Memasuki tahun ke-19, berbagai badai sudah berhasil dilalui keduanya dengan hasil cukup mulus, di mana mereka bisa tetap bersama dan Emma, begitu ia akrab disapa, menerima keputusan sang suami memperistri perempuan lain, Meggy Wulandari.

Di balik senyum, nyatanya Emma tetap lah manusia biasa yang merasakan sakit dan luka, dan di hari ulang tahun pernikahannya dengan Kiwil, ia pun meluapkan jeritan hati lewat deretan kalimat menyentuh.

"Di hari itu, di mana hari perkawinan kita yang ke-19 tahun sudah kita lewati dengan kebersamaan. Berbagai macam ujian dan cobaan yang kita lalui semua bercampur menjadi satu. Kesedihan dan kebahagiaan sama-sama kita jalani, meskipun terkadang di luar dari yang kita duga. Berbagai macam skenario yang Allah berikan ke kita ber-2 amat sangat indah dan nikmat kita jalani," tulisnya.

"Ya meskipun lebih banyak kesedihan. Tapi, semua ditutupi dengan kebahagiaan yang kita rasakan dan kita dapatkan dalam kebersamaan. Bunda hanya tahu bunda bukan istri, ibu sekaligus teman hidup ayah dan anak-anak yang sesempurna mungkin. Tapi, bunda berusaha untuk bisa menjadi baik karena mencari ke Rida Allah semata," sambungnya.

"Bunda hanya menjalani yang baik-baik aaja dan menjadi yang terbaik buat ayah dan anak-anak. Ini lah bunda drngan segala kekurangan dan ketidak sempurnaan bunda untuk ayah, juga anak-anak," tandas istri pertama Kiwil.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading