Sukses

Entertainment

Sempat Dikabarkan Kejang-kejang Usai Melahirkan, Begini Kondisi Choo Ja Hyun Sekarang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar Choo Ja Hyun mengalami kejang-kejang usai melahirkan anak pertamanya. Seorang sumber bahkan menyebut, jika kondisi istri Yu Xiaoguang tersebut kritis dan harus dilarikan ke UGD.

Berbagai media setempat ada pula yang mengungkap kalau Choo Ja Hyun telah 10 hari tidak sadarkan diri. Ia pun hingga kini masih menjalani perawatan intensif di ICU, sementara sang bayi lahir dengan selamat.

Menanggapi kabar yang beredar agensi pun angkat bicara, mereka menyangkal kalau aktrisnya itu sedang tak sadarkan diri. Menurut mereka, Choo Ja Hyun sedang dalam masa penyembuhan.

"Kabar tentang dia koma benar-benar berlebihan dan sama sekali tidak benar. Dia saat ini sedang dalam masa penyembuhan di ruangan biasa di rumah sakit, dan kami juga terus melakukan komunikasi dengannya," jelas BH Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

Sebelumnya, sang suami, Yu Xiaoguang juga tak menampik jika kondisi istrinya tidak terlalu baik pasca melahirkan buah hati mereka. Namun, aktor sekaligus komposer asal Cina itu enggan membeberkan terkait kondisi Choo Ja Hyun.

Sementara itu, Choo Ja Hyun melahirkan anak pertamanya pada Jumat, 1 Juni 2018 lalu di sebuah rumah sakit di Seoul. Pasangan yang menikah pada 2017 lalu ini dikaruniai bayi laki-laki.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading