Sukses

News & Entertainment

Jadi Orang yang Menyebalkan, Ardina Rasti Justru Merasa Senang

Bintang.com, Jakarta Ardina Rasti kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film 22 Menit. Biasa memainkan karakter cantik dan baik, kali ini Rasti mendapat tantangan sebagai orang yang menyebalkan. Film 22 Menit adalah sebuah film fiksi-aksi reka ulang peristiwa bom thamrin yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Kebetulan karakter aku di sini Desi, dan bisa dibilang ini karakter yang dibangun dari video-video viral yg di mana banyak orang yang melanggar lalu lintas tapi ngga mau disalahin malah marah balik," ucap Ardina Rasti ketika ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

 

"Kayak kita lihat waktu itu ibu-ibu malah gigit polisinya. Kebetulan karakter aku semua yg nyebelin dari situ jadi satu," sambungnya lagi.

Memerankan karakter seperti ini terbilang baru baginya. Apalagi, tingkat kesulitannya bertambah ketika ternyata dirinya belum pernah menonton video-video viral tersebut.

 

"Iya, karena aku ga pernah lihat video viral sebenarnya, tapi berhubung disuruh, dan begitu lihat agak takjub juga sih. Susah, karena aku satu-satunya karakter yang nyebelin di film ini," jelasnya.

Meskipun begitu, pasangan Arie Dwi Andhika ini cukup senang dengan peran yang ia mainkan. "Jadi tuntutannya banyak, terus selama ini kayaknya aku belum pernah dapat karakter yang menyebalkan seperti ini. Jadi senang banget aja akhirnya bisa terlibat di film ini," pungkas Ardina Rasti.

Reporter: Akbar Prabowo/KapanLagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Terlihat Lebih Gemuk, Ardina Rasti Tengah Berbadan Dua?