Sukses

News & Entertainment

Hubungan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn Dipertanyakan Warganet

Bintang.com, Jakarta Hubungan Ivan Gunawan dengan Faye Malisorn kembali jadi pergunjingan warganet. Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Mali itu justru memamerkan kemesraannya dengan pria lain. Warganet pun bereaksi. Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan memperkenalkan seorang model asal Thailand bernama Faye Malisorn yang sedang datang ke Indonesia. Tampil mesra, keduanya didebut-sebut sebagai sepasang kekasih.

Tak ada bantahan atau konfirmasi dari Ivan Gunawan maupun Faye. Meski begitu, keduanya kerap mengunggah foto mesra mereka, serta kata-kata romantis.

 

Setelah Faye kembali ke Thailand, Ivan Gunawan kembali fokus dengan pekerjaannya. Namun, warganet pun dibuat kaget dengan unggahan Faye di akun Instagram-nya, baru-baru ini.

Tiba-tiba Faye Malisorn mengunggah foto dirinya dengan seorang laki-laki, bukan Ivan Gunawan. Dalam unggahan tersebut tampak keduanya saling dekat, bahkan si pria memegang kepala Faye.

 

Agar tak terjadi salah penafsiran, Faye Malisorn pun menuliskan keterangan untuk foto tersebut, "Anyway I have you.#friendforever."

Faye menegaskan bahwa dirinya dan pria itu tak memiliki hubungan khusus, hanya sebatas teman. Unggahan ini pun membuat warganet bereaksi. Mereka menanyakan hubungan Faye dengan Ivan Gunawan. "Kak melati kok tega sih hianati ka ivan," tulis akun @anisciueciu. "@ivan_gunawan kemana nih...udh ngk pernah like stts @faye_malisorn apa udh putus..," tambah akun @niken86.Ina.

 

Tak Ada Perempuan Lain

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat mengungkapkan tak ada perempuan lain di hatinya saat ini. Ia juga tiap hari bicara dengan Faye Malisorn.

"Sekarang cuma dia yang ada di handphone aku, yang aku chat setiap hari. Jadi enggak ada wanita lain di HP-ku. Aku hanya bicara sama dia setiap hari, perhatikan dia, telepon dia. Jadi enggak ada yang lain," ucap Ivan Gunawan, beberapa waktu lalu.

Sumber: Liputan6.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ajak Masyarakat Donor Bantu PMI Tingkatkan Stok Darah
Artikel Selanjutnya
Anies: Laboratorium DKI Harus Tingkatkan Kapasitas untuk Uji Covid-19