Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 219 dan 220 Tayang Senin, 11 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Senin, 11 Juni 2018. Pagi. Yuni di ruang berkas.. aris muncul. tanya Rossy tadi ngerjain yuni ya? yuni bilang enggak kok. dia Cuma kasih tau.. semalam putra nelpon dia buat nanyain dimana letak taman kenangan kita.. JReng!! ARis kaget banget.. yuni bilang kayaknya putra beneran nyari sampai sana.. habis dari sana baru dia cari aku di restoran.

Aris bilang mulai sekarang kamu jangan dateng lagi ke restoran yun.. aku nggak mau kamu terlibat masalah lagi sama putra.. yuni bilang tapi restoran kamu kan baru mulai rame Ris.. dan karyawan kamu belum bisa dilepas buat campur bumbu itu sendirian.. aris bilang dia bisa atasi sendiri.. tapi yuni menggeleng. Yuni tenangin pokoknya dia akan ati ati.. dia pastikan putra nggak akan tau. aris masih tampak kuatir.. yuni lalu bawa berkas pergi.

 

Aris balik ke mejanya dengan kesal. Dia bicara ke rossy. kalo putra tanya apapun ke dia, jawab aja nggak tau! Pas saat itu putra lewat.. putra denger omongan Aris.. Rossy liat Putra.. rossy malah jadi iseng.. rossy jawab ke ARis bilang iyaa.. janji dehh! Lain kali nggak akan bilang apa apa sama Pak putra.. lalu rossy menatap putra.. Pak putra maap banget ya.. kalo lain kali masbro putra telepon, saya nggak bisa kasih info apa apa.. soalnya disuruh kuncu mulut sama mas bro aris.. Aris menoleh dan dia kaget banget melihat putra di belakangnya.. Putra menatap ARis sangat marah.. Putra lalu memanggil Aris ke ruangannya. ARis melangkah masuk.. aris minta maaf kalo tadi kata katanya kurang pantas.

Putra malah bilang : saya beda dengan pak aris. saya bukan tipe orang yang senang membicarakan hal hal diluar pekerjaan di kantor. putra: bilang tadi dia panggil karena ada yang perlu ARis kerjaka. Putra kasih setumpuk berkas ke Aris. ARis ga bisa menolak.. ARis pun bawa berkas itu keluar.. Aris bawa setumpuk berkas ke mejanya dengan muram.. aris menatap rossy ketus.. bilang puas kamu nyusahin saya? liat! Gara gara kamu saya jadi harus lembur malam ini.. rossy kaget liat berkas yang dibawa aris banyak banget.. rossy pertama sok gak peduli.. tapi lalu kasihan juga liat aris yang keliatan stress.. Akhirnya dengan sok jual mahal, rossy ambil separuh berkas dari meja ARis dan pindahin ke mejanya..gitu aja mellow!! Sini deh.. gue bantuin.. rossy lalu bantuin.. aris seperti tercekat menatap rossy.. karena tau sebenernya rossy baik.

 

Sore. Rangga dan Afifah pulang event, naik mobil Rangga. rangga masih cemburu, pancing afifah soal bram.. tapi afifah tanggepi sambil lalu.. malah kayak lebih banyak mikirin hal lain.. Rangga tanya afifah mikirin apa?Afifah bilang dia mikirin desi.. Afifah minta pertimbangan Rangga apa sebaiknya dia bicara sekali lagi sama Desi soal Riko ya? Rangga bilang jangan..kasih lah waktu buat Desi buat mikirin semuanya.. biar dia adem dulu.. Afifah mengangguk.. Saat itu afifah malah liat ada boneka di jok belakang Rangga.. afifah tanya kok ada boneka? Rangga bilang iya.. pas kapan itu aku balikin hp ke kamarnya Kiara kan kiara tanya apa aku beliin boneka lagi buat dia.. kemarin pas liat ada yang bagus jadi ya aku beliin..

Afifah bilang lain kali nggak usah repot repot.. nanti kiara makin manja lagi sama kamu.. rangga bilang ga apa apa.. Cuma sekarnag dia ga yakin apa kiara suka boneka itu.. (sambil melirik mainan dari Bram yang di tangan Afifah). soalnya kan dipikir pikir itu bukan mainan happening kayak yang dibeliin Bram.. Afifah tatap mainan di tangannya. Ketawa. Bilang mainan ini memang lagi happening, tapi Kiara udah punya semuanya lengkap.. dulu begitu keluar masaris langsung beliin semuanya satu set lengkap. Jadi kiara pasti lebih suka boneka dari Rangga.. Rangga jadi ceria lagi. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading