Sukses

Entertainment

Jelang Lebaran 2018, Denny Cagur Bikin Sumringah Istri

Fimela.com, Jakarta Rona bahagia terpancar dari wajah, Shanty Widihastuti. Istri Denny Cagur itu baru saja dibelikan barang berharga dan bermerek Louis Vuitton. Hal tersebut diketahui lewat akun sosial media pribadinya.

Melihat istri tersenyum sumringah, Denny pun turut bahagia karena bisa membuat hati sang istri bahagia. Sang itu pun mengucapkan terima kasih kepada komedian sekaligus pembawa acara musik pagi tersebut.

"Makasii sayangku @dennycagur , yg ikhlas donk senyumnyaa, suami anu bageur anu kasep anu selalu nyenengin istrina.. aylapyuupulll," tulis Shanty di akun instagram pribadinya.
 

A post shared by shantydenny (@shantydenny) on

Unggahan video di akun instagram istri @shantydenny, Denny Cagur tampak digoda Shanty usai dibelikan beberapa item dari brand terkenal dengan kualitas dan harganya yang fantastis.

Sembari menenteng tiga tas, Shanty tampak wajah bahagia. Bahkan Shanty melayangkan hadiah berupa kecupan manis di pipi suaminya tersebut. "Makasii sayag @denny cagur," tulis Shanty sembari memberikan emotion kecupan manis.

Romantisme Denny Cagur dan istri

Dengan video tersebut, warganet langsung menuai beragam komentar karena mereka menilai Denny Cagur dan Shanty merupakan pasangan yang bahagia dan harmonis.

"Anu bahagianya tehh shanty @shantydenny karena doa isteri adalah pembuka rezeki suami," tulis netizen, citra6263. Sahut netizen, widya_lay. "kang denny pastinyaa ikhlas teh @shantydenny krn belanjain istri tuh pahalanya berlipat & digantikan berlipat ganda jg... aamiin,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading