Sukses

Entertainment

Reaksi Vanessa Angel Dikasih Duit Baju Lebaran dari Kekasih

Fimela.com, Jakarta Meskipun baru beberapa bulan pacaran dengan anggota polisi, Lingga Permana Ersan. Vanessa Angel ternyata sudah mendapat jatah khusus menjelang hari Raya Idul Fitri. Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto di akun sosial media perempuan kelahiran Jakarta, 26 tahun silam itu.

Vanessa Angel memperlihat bukti transferan uang dari kekasihnya. Meski nominalnya ditutup dengan tulisan "Rejeki pacar solehah" namun keterangan transferan itu tertulis "baju lebaran" yang dikirim pada hari Sabtu, (9/6/2018).

"Alhamdulillah, Ya Allah makasih sayang, seneng banget," tulis Vanessa Angel sebagai keterangan foto di sosial media pribadinya, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Vanessa Angel juga akan mendapat jatah dari kekasihnya. Pasalnya, Lingga berjanji akan memberikan uang untuk mantan kekasih cucu Sukarno, Didi Mahardika.

"Nanti aku kasih lagi. Sgitu dulu ya," balas Bripda Lingga Ersan.

Sosok Vanessa Angel dimata kekasih

Perbedaan profesi rupanya tak menjadi penghalang untuk Vanessa Angel dan Bripka Lingga Ersan menjalin hubungan asmara. Menurut Lingga, Vanessa adalah sosok wanita yang pengertian.

"Baik, pengertian sekali dengan pekerjaan dan waktu saya. Saling mengisi," tutur Bripka Lingga Ersan baru-baru ini.

Diakui Lingga, dirinya sempat merasa terbebani memiliki pacar seorang artis. "Beban sih, cuma ya saya sudah tau risikonya memilih Vanessa sebagai public figure," sambungnya.

Pujian hingga cibiran untuk Vanessa Angel

Dengan unggahan tersebut, warganet turut memberikan beragam komentar. Mereka ada yang penasaran dengan transfer nominal ataupun lainnya untuk Vanessa Angel.

"Noreknya ga di blur, hisa di inquiry saldonya berapa hahah," kata akun Hilda. Sahut netizen Dian. "Eaaak pacaran transfer-transferan, giliran putis main itung-itungan hahah,". Timpal netizen, benedz_bags. "bangga banget gitu ditransfer pacar? kayak ga bisa cari duit sendiri..,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading