Sukses

Entertainment

Ramai Peminat, Konser Guns N Roses Jakarta Segera Dijual

Fimela.com, Jakarta Band rock legendaris, Guns N Roses sudah memastikan diri bakal menggelar shownya di Jakarta. Menurut jadwal resmi dari management, konser Axl Rose dkk bakal dilangsungkan pada 8 November 2018 mendatang.

Tak main-main, venue yang dipilih merupakan salah satu tempat ikonik dan terbesar di ibukota Indonesia. "Not In This Lifetime" siap memanjakan penikmat musik rock yang sudah lama menanti kembalinya Guns N Roses.

Senin (11/6) kemarin pihak UnUsUaL Entertainment dan Third Eye Management selaku promotor sudah mengumumkan bahwa konser akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Suasana konser pastinya bakal terasa dengan venue outdoor dan megah tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman venue, promotor Guns N Roses juga menyampaikan perihal penjualan tiket pre-sale. Tiket bakal bisa dibeli mulai tanggal 27 Juni mendatang melalui agen resmi yang ditunjuk.

Keliling Dunia

Kedatangan Guns N Roses ke Indonesia menjadi rangkaian panjang tur mereka di tahun 2018 ini. Sepanjang bulan Juni pemilik hits November Rain ini mengunjungi Jerman, Inggris, Perancis, Belgia, Spanyol dan negara-negara Asia termasuk Indonesia, Malaysia dan Taiwan.

Guns N Roses dikenal memiliki penikmat musik yang loyal. Karenanya cukup beralasan jika venue konser mereka di Jakarta bakal digelar di GBK yang bakal menampung massa dalam jumlah besar.

Terkait Harga Tiket

Untuk bisa membeli tiket presale calon pembeli harus mendaftar dulu di platform yang ditentukan. Beberapa bocoran di social media menyebut harga presale dibuka mulai Rp 600 ribu.

Namun untuk detail harga tiket dan kategorinya akan diumumkan lebih lanjut oleh promotor. Nantikan info selanjutnya dan jangan sampai kehabisan tiketnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading