Sukses

News & Entertainment

Indonesia Vs Malaysia di Babak Top 4 Aksi Asia 2018

Bintang.com, Jakarta Akademi Sahur Indosiar (Aksi) Asia 2018 memasuki babak akhir. Tersisa empat kontestan terbaik yang akan memperebutkan predikat dai jawara Aksi Asia 2018.

Dari empat nama terakhir, persaingan ketat terjadi antara wakil Indonesia dan Malaysia. Masing-masing negara saat ini menyisakan dua kontestan yang akan bersaing mencuri penilaian terbaik dari dewan juri.

Untuk Indonesia diwakili oleh Adilla Putri dan Il Al, semetara Malaysia menyisakan dua nama yaitu Syed Iqmal dan Aiman Sufyan.

Sampai dibabak top 4, Aksi Asia 2018 masih sulit diprediksi. Keempat kontestan yang tersisa merupakan kandidat kuat yang memiliki ciri khas masing-masing.

Il Al dan Syed Iqmal menjadi dua nama yang dianggap favorit untuk meraih predikat juara. Hal tersebut tak terlepas dari penampilannya yang konsisten dengan gaya berdakwah masing-masing.

Il Al memiliki nilai lebih dari penampilannya yang kompak dan atraktif, sementara Syed Iqmal yang dijuluki si Talang Air memiliki kekuatan di gaya penyampaiannya yang dianggap kekinian.

Babak top 4 Aksi Asia 2018 sendiri akan dimulai pada Selasa (12/6/2018) dini hari. Nantinya, satu dari empat kontestan yang ada harus rela pulang setelah mendapat penilaian dari lima orang dewan juri.

Artikel Selanjutnya
Ikut Aksi Asia 2018, Syed Iqmal Kini Tenar dengan Julukan Talang Air
Artikel Selanjutnya
Angkat Koper, Fadhli Al-Fasiy Sudah Siapkan Diri untuk Mudik dari Panggung Aksi Asia 2018