Sukses

Entertainment

Optimisme Zara JKT48 Bawa Team T Jadi yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Transformasi JKT48 membawa suasana baru bagi para member dan penggemar. Sejumlah rotasi seperti Ayana yang berpindah ke Team T atau posisi Yupi sebagai center Tim J mencuri perhatian fans.

Ayana sendiri optimis dengan kebijakan yang dibuat management tersebut. Ia menunjukkan antusiasmenya dengan memberi tantangan kepada team lainnya.

Berada di team yang sama, Zara mengaku bersyukur kalau dirinya masih dipercaya untuk mengisi posisi center. Kesempatan yang diperoleh Zara tak lepas dari para member team T yang memang bekerja keras agar terpilih sebagai posisi center.

"Kalau sebelumnya kan Zara pernah jadi center, terus kemarin team T itu pernah ada meeting untuk nentuin siapa sih sebenarnya center yang akan tetap, jadi semua member benar-benar bersaing. Jadi itu tadi adalah keputusan akhir dari management," aku Zara JKT48.

Semangat Zara

Usung semangat baru, Zara juga mengaku semakin optimis untuk melangkah bersama teman-temannya di team T. Selain karena tetap dipercaya sebagai center, kehadiran Ayana sebagai kapten team T juga jadi salah satu hal membuat Zara semakin yakin kalau timnya mampu mengalahkan team T dan KIII.

"Jadi aku bersyukur center-nya masih tetap Zara. Jadi di sini kayak tanggung jawab aku jadi makin berat, tapi aku yakin sih dengan aku jadi center dan kak Ayana jadi kapten, team T bakal mampu ngalahin kakak-kakaknya," pungkas Zara JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading