Sukses

Entertainment

Tak Lagi Jadi Presiden Jomblo, Baim Wong Pamer Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Sejak Raditya Dika menikah pada bulan lalu, predikat Presiden Jomblo pun resmi diberikan pada Baim Wong. Namun, 'jabatan' ini sepertinya tak lama bertahan di diri lelaki kelahiran Jakarta, 37 tahun silam tersebut.

Pasal, dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Baim telah memperkenalkan sosok pacar baru. Tersenyum ke arah kamera, perempuan yang tak lain merupakan model cantik Paula Verhoeven itu terlihat bersandar ke bahu Baim.

Pemain sinteron Cinta 7 Susun itu juga kedapatan menuliskan keterangan foto yang menggoda. "Diumpetin mulu. Pamali," tulis Baim. Unggahan ini pun sontak mengundang berbagai komentar dari netter.

Tak sedikit dari mereka turut bahagia, lantaran Baim sudah menemukan tambatan hati baru. "Akhirnya kak @baimwong punya pacar lagi. Selamat ya. Semoga langgeng terus," tulis salah satu warga dunia maya.

Komentar senada pun terlihat cukup banyak menghiasi unggahan Baim Wong yang memperlihatkan kekasih barunya, Paula Verhoeven. "Ikut senang. Selamat kak Baim!" ujar salah satu netter. "Semoga sama yang ini langgeng sampai pernikahan," sahut yang lain.

Kabar Kedekatan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Sebelum akhirnya diunggah resmi oleh Baim Wong, kabar kedekatan pemain film Jakarta Underground itu dengan Paula Verhoeven memang sempat terdengar beberapa waktu silam. Namun, tak pernah ada statement resmi dari kedua belah pihak.

Tapi, kini sinyal baik sudah diperlihatkan Baim. Entah karena lelah ditanya 'kapan punya pacar?' oleh tak sedikit warga net, atau merasa sudah saatnya membongkar identitas sang kekasih, pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim ini memperlihatkan sosok Paula ke tengah publik.

Pamer Foto Pacar, Baim Wong Diingatkan Awas Putus

Di samping ucapan demi ucapan selamat yang diserukan, tak sedikit juga dari netizen yang mengingatkan Baim Wong terkait publikasi sang kekasih. "Sudah go public nih? Awas putus lagi mas @baimwong," tulis salah satu netter. 

"Dipamerin nih? Awas putus lagi. Mending diam-diam saja, tapi langsung nikah," sahut yang lain. "Bae-bae putus lagi mas @baimwong habis go public," ujar seorang warga net mengomentari foto Baim dan Paula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading