Sukses

Entertainment

Ramai Diduga Pedagang Barang Antik Cikapundung Rayakan Tahun ke-2 Utang Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Nama Ahmad Dhani kembali jadi magnet yang menarik perhatian publik. Bukan kasus baru, suami Mulan Jameela ini kembali jadi buah bibir terkait utang dengan beberapa pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat.

Lewat sebuah video yang beredar di jagat maya, sejumlah orang diduga pedagang Pasar Cikapundung berkumpul menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang dipelesetkan untuk pentolan band Dewa 19 tersebut.

"Sebelumnya, saya ingin memohon maaf atas nama pedagang di Pasar Barang Lawas Cikapundung atau Pasar Antik Cikapundung apabila video ini bisa menganggu kegiatan mas Ahmad Dhani dalam mewujudkan revolusi di Indonesia," ucap seorang lelaki di video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram.

"Kami ingin menyampaikan bahwa baru-baru ini, kami para pedagang di Pasar Antik Cikapundung telah melaksanakan peringatan hari ulang tahun (utang) mas Ahmad Dhani yang ke-2. Seperti apa perayaan ulang tahunnya? Simak videonya," sambung lelaki tersebut.

Benar saja, di slide selanjutnya, beberapa orang diduga pedagang Pasar Barang Antik Cikapundung terlihat bernyanyi dan mengelilingi meja, di mana di atasnya terdapat kue ulang tahun bertuliskan nama Ahmad Dhani.

Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-2 untuk Utang Ahmad Dhani

"Selamat ulang tahun kami ucapkan. Selamat panjang umur, kita kan doakan. Selamat sejahtera sehat sentosa. Selamat panjang umur utang Ahmad Dhani. Bayar utangnya, bayar utangnya, bayar utangnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga," nyanyi mereka diiringi tepuk tangan dan saxophone.

Setelah lagu ulang tahun yang dipelesetkan untuk Dhani itu selesai, sekumpulan orang diduga pedagang Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat, itu bertepuk tangan meriah. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tahun lalu pembahasan utang Dhani ini juga sempat membuat heboh.

Ahmad Dhani dan Pengakuan Utang pada Pedagang Pasar Cikapundung

Seperti kejadian berulang, hanya saja dengan format berbeda, pedagang Pasar Cikapundun, Bandung, Jawa Barat, kembali mengungkit utang Ahmad Dhani yang, dilihat dari cara merayakannya, belum juga terbayar.

Tahun lalu ketika kali pertama persoalan utang ini menyeruak, Dhani mengungkap, dirinya sampai memiliki tanggungan karena anak buah yang tadinya ditugaskan untuk membayar lari. Miss management Dhani menyebutnya saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading