Sukses

Entertainment

Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Eps 39 Tayang Selasa, 12 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah tayang hari ini Selasa, 12 Juni 2018. Abah ingin meringankan sedikit beban Melati di dapur. Hari itu tidak usah menyiapkan makanan untuk berbuka karena mereka akan berbuka di luar/restoran. Melati tidak setuju karena itu pemborosan.

Maka Lalu Abah bersama Kemuning dan Cempaka mengatur rencana menggagalkan acara memasak Melati di dapur. Yaitu dengan melakukan sabotase dapur.

 

Melati mendapati kulkas atau freezer terbuka.. Daging dan ikan lenyap. Dari halaman belakang Cempaka berteriak mendapati kucing sedang menghabiskan daging dan ikan. Melati heran juga bagaimana kucing bisa membuka kulkas? Tapi tidak berpikir panjang, Melati segera minta uang sama Abah untuk membeli daging dan ikan. Masih sempat masak kok. Maka kemudian, ketika Melati menyalakan kompor, gas habis, kok cepat sekali habis? Melati menelfon memesan gas. Tiga agen gas terdekat menyatakan gas habis.

 

Ternyata, di agen-agen gas tersebut Cempaka sudah menempatkan tiga temennya untuk mengantisifasi Melati yang pesan gas. Dengan amat terpaksa, Melati menelfon Bondan untuk dicarikan agen gas di agen yang lebih jauh. Bondan memanggul gas, bahkan dua tabung. Dicegat oleh teman-teman Cempaka, yang minta Bondan mengikuti rencana Abah untuk memaksa Melati berbuka di luar. Bondan tidak peduli tetap mengantarkan Melati gas. Maka memasaklah Melati dengan lancar. Hari itu mereka berbuka di rumah. Juga bersama Bondan dan teman-teman Cempaka…

Ketika Bondan pulang, Abah menitipkan suatu bingkisan kusus buat bu Ratna, yang gak boleh dibuka Bondan. Saksikan sinetron Tiada Hari yang Tak Indah setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading