Sukses

Entertainment

Ritual Tahunan Ashanty dan Anang Hermansyah di Malang

Fimela.com, Jakarta Bukan di Jakarta, Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata mempunyai ritual tahunan di Malang, Jawa Timur. Digelar di setiap penghujung Ramadan, keluarga ini memberi santunan untuk pesantren dan anak yatim-piatu.

"Ini ritual tahunan. Memang kita selalu membagi-bagikan pada saat ujung Ramadan. Biasanya Idul Fitri kurang empat atau tiga hari. Tergantung kesibukanku, " ucap Anang di Anang Karaoke, Malang, Senin (11/6) malam.

Ritual pembagian santunan itu dikatakan sudah dilakukan selama 6 tahun, di mana setiap tahunnya selalu bertambah. Tak sendiri, Anang mengatakan bila ada beberapa pihak yang turut bergabung membantu menambahkan donasi 

"Ini banyak yang membantu. Jadi kita bareng-bareng memberikan santunan. Hari ini enam pesantren yang diundang, ini sudah tahun ke enam. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih besar lagi," sambungnya.

Ritual ini dilakukan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty agar banyak pihak bisa berkesempatan berbagi. "Ini ritual Ramadan ini kan banyak dijadikan kesempatan semua pihak untuk bisa berbagi. Kepinginnya bahwa merefleksikan Ramadan semakin dekat, semakin bersama-sama, tujuannya membangun lebih baik," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading