Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ajak El Barack Berbagi dengan Sesama

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar baru-baru ini mengajak anaknya, El Barack untuk berbagi dengan orang lain yang membutuhkan di Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Tak hanya mengajak El saja, kali ini dirinya juga memboyong kedua teman Girls Squadnya, dr Irene dan Sally Adelia serta teman dari El. Jessica juga sengaja datang saat bulan Ramadan agar penuh berkah.

 

"Kali ini datang ke rumah singgah bareng Girlsquad ada Selly, ada DR.Iren, ada El Barack juga, ada teman sekolah El juga namanya James sama mamanya. Terus ya sudah kebetulan aku dengarkan dari Selly, terus kita mutusin kesini ya. Jadi kita datengin kesini mumpung lagi di bulan suci, mudah-mudahan berkah, " ujar Jesica Iskandar.

 

Menurut pantauan Bintang.com, Jessica terlihat sangat bahagia mengunjungi rumah singgah tersebut. Wanita yang memakai kemeja denim itu pun mengajak anak-anak bermain bersama, dengan bernyanyi dan menari.

"Terus kita tadi seru-seruan bareng sambil kenalan," tukas Jessica Iskandar.

 

Jessica Senang Bisa Ajak El ke Rumah Singgah

Diakui Jessica Iskandar, dirinya sangat senang bisa mengajak anaknya pergi ke rumah singgah. Dengan begitu, dirinya mengajari anaknya untuk selalu berbagi dengan sesama.

"Aku juga senang banget bisa kesini, sekalian kenalan dan kenalin El Barack juga biar dia bisa belajar banyak disini. Terus bisa kenal sama teman-teman disini juga, bisa berbagi berama juga, terus El juga bisa belajar berbagi sejak dini gitu," ujar Jessica Iskandar.

 

Bukan Pertama Kalinya

Jessica mengungkapkan bahwa ini bukanlah pertama kalinya dirinya mengajak El pergi ke panti asuhan. Pasalnya ia sudah sering mengajarkan anaknya untuk berbagi.

"Kalau ke Yayasan ini pertama kali. Biasanya ke tempat lain. Tapi kan kalau kita bisa ke banyak tempat lebih baik lagi, lebih oke gitu," ungkap Jessica Iskandar.

 

Bawa Barang ke Rumah Singgah

Saat berada di rumah singgah, Jessica memberikan barang-barang untuk keperluan anak-anak. Tak hanya itu , dirinya juga tak lupa memberikan uang

"Tadi bawa mainan, bawa sprei, bedcover, bantal, beras, sama santunan," tutur Jessica Iskandar.

Untuk ini, tak hanya uang dari Jessica Iskandar full, namun beberapa temannya juga ikut membantu.

"Ramai-ramai kita. Kita kumpulin bareng-bareng, kan banyak juga yang mau ikut serta jadi senang banget aku bisa dikelilingin sama orang-orang yang baik, yang hatinya terbuat dari emas, pengin ngebantu banyak orang. Jadi senang ketika punya teman yang punya tujuan yang sama, pengin bisa berguna buat orang banyak itu senang, jadi biar pergaulannya juga berkah. Amin," jelas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading