Sukses

Entertainment

Kado Lebaran dari Iqbaal Ramadhan, DVD Film Dilan 1990

Fimela.com, Jakarta Menjelang Idul Fitri 2018, Maxima Picture bekerja sama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia, secara resmi merilis DVD film Dilan 1990. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan ini sukses meraih box office dengan jumlah penonton sebanyak 6 juga orang ini sudah bisa dibeli di gerai-gerai waralaba ayam goreng diseluruh Indonesia mulai Juni 2018.

Film yang dimainkan Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Preschilla (Milea) ini menceritakan tentang kisah cinta anak remaja di Bandung tahun 1990-an. Cerita karya Pidi Baiq ini pun membuat banyak orang baper. Jadi wajar saja jika dibuatkan DVD filmnya.

 

Menurut Iqbaal Ramadhan, dirinya baru 3 kali menonton film Dilan 1990. Sehingga dengan adanya DVD ini, dapat mengobati rasa kerinduan dan nostalgia bagi dirinya dan para penonton yang menyaksikannya.

"Saya baru 3 kali nonton. Dengan adanya DVD ini, lebih mudah nonton Dilan. Bahkan yang kangen, yang belum nonton bisa bernostalgia di rumah mungkin, " tukas Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Film Karya Fajar Bustomi ini sengaja DVD-kan ternyata agar mengurangi pembajakan film di Indonesia. Pasalnya hingga kini, tindakan kriminal itu masih saja dilakukan.

 

Melawan Pembajakan

"Kita resah banyak bajakan sudah di Cirebon dan dijual dimama-mana. Kita percaya counter dengan di jual di KFC. Ini bentuk perlawanan dari pembajakan. Ini salah satu senjata mengalahkan pembajakan. Jadi ini alasannya," tukas Ody Mulya, Produser Film Dilan 1990.

Dalam DVD Dilan 1990, tak hanya menyajikan filmnya saja. Namun juga ada cerita dibalik layar pembuatan film yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan juga Bloopers yang sangat menghibur untuk disaksikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading