Sukses

Entertainment

Intip Duet Menyentuh Nagita Slavina dan Momo Geisha

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina tidak hentinya membuat publik berdecak kagum akan aksi dirinya tengah mengcover lagu. Namun ia tidak sendiri, tetapi mengajak rekan-rekan dari penyanyi ikut ambil bagian dari video yang ia bagikan lewat media sosial tersebut.

Rekan duet terbaru istri Raffi Ahmad tersebut adalah Momo Geisha. Setelah cukup lama tidak terlihat tampil, Momo hadir dalam video kolaborasi bersama Nagita. Mereka membawakan kembali salah satu hits dari Shania Twain yang bertajuk From This Moment.

Sebelumnya, Nagita terlihat membagikan aksi duetnya bersama pedangdut Via Vallen menyanyikan hits Via bertajuk Sayang. Beberapa waktu berlalu, Nagita kembali mengunggah penampilannya dan Via sedang menyanyikan Kekasih Bayangan dari Cakra Khan yang dibalut nuansa koplo.

Tidak hanya itu, kolaborasi lainnya juga menggandeng rapper Young Lex dan Boy William. Keseruan berlanjut dengan penampilan Nagita bersama Nindy Ayunda yang kompak membawakan lagu The Middle dari Zedd.

Lantas, bagaimana penampilan Nagita Slavina ketika berduet dengan Momo Geisha menyanyikan kembali lagu From This Moment milik Shania Twain? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Duet Nagita Slavina dan Momo Geisha

Duet terbaru dari Nagita Slavina adalah aksi dirinya berduet dengan Momo Geisha. Mereka mantap menyanyikan kembali hits Shania Twain yang bertajuk From This Moment. Kedua saling mengisi cover dengan menampilkan vokal terbaik dan membuat cover tersebut terasa semakin menyentuh.

Video dibuka dengan penampilan Nagita yang membawakan lirik demi lirik From This Moment. Memasuki reff, keduanya unjuk kemampuan vokal dengan teknik yang apik. Penampilan mereka pun mendapatkan banyak pujian dari warganet yang membanjiri kolom komentar.

Pujian untuk Vokal Momo Geisha

Nagita Slavina tidak dapat menutupi antusiasmenya usai mengcover lagu From This Moment bersama Momo Geisha. Ia pun mengungkapkan rasa kagumnya pada vokal dari pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga tersebut.

"NAGITA X MOMO . Sumpah guys, merinding banget denger lagunya. @therealmomogeisha suaranya bikin merindig. Juaraaa collab Nagita X Momo di #RANSMUSIC kali ini memang luar biasa keren. Tak bisa berkata kata," demikian tulisnya di Instagram pada (10/6).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading