Sukses

News & Entertainment

Perangi Pembajakan, Film Dilan 1990 Rilis DVD di Restoran Cepat Saji

Bintang.com, Jakarta Dilan 1990 merupakan salah satu film karya Fajar Bustomi yang sangat booming di awal tahun 2018. Bahkn film tersebut bisa menggaet 6juta penonton di bioskop dalam kurun waktu 1bulan.

Film yang dimainkan Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Preschilla (Milea) ini menceritakan tentang kisah cinta anak remaja di Bandung tahun 1990-an. Karya Pidi Baiq ini pun membuat banyak orang baper.

 

Tak ingin buat banyak penggemar kangen dengan film tersebut, Maxima Picture bekerjasama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia secara resmi merilis DVD Film Dilan 1990. Film rumah produksi Falcon Picture ini pun sudah bisa dimiliki melalui gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia.

"Jadi hari ini gue sama teman-teman cast dari film Dilan 1990, kita promo di restoran fast food di daerah Jakarta untuk promo DVD film Dilan 1990. Jadi Buat teman-teman semua silahkan beli di KFC," ungkap Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

 

Dengan adanya DVD Dilan 1990 ini, sama saja memberantas adanya pembajakan film karya anak bangsa. Pasalnya Iqbaal sendiri sudah muak dengan adanya tindak kriminal seperti itu.

"Buat gue sebenarnya jadi gini satu sisi dari gue, gue menyanyangkan sekali banyak streaming-streaming, ada DVD bajakan bahkan untuk film Dilan ini kita serius banget sampai kita melaporkan pembajakan Dilan 1990 ke polisi segala macem untuk ditindaklanjuti karena memang illegal, ada undang-undangnya," tukas Iqbaal Ramadhan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Main Film, Ayu Ting Ting Belajar Akting dengan Dua Pria ini
Artikel Selanjutnya
Petualangan dan Nilai Moral Membuat Film Rasuk Berbeda