Sukses

Entertainment

Selebriti Pacaran, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Gandengan Tangan Saat Kondangan

Fimela.com, Jakarta Kisah selebriti pacaran memang kerap menarik diikuti. Apalagi pada pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Memang, bukan hal baru lagi jika memergoki keduanya jalan bersama. Layaknya muda mudi yang tengah kasmaran, keduanya pun terlihat tak menghiraukan pandangan mata orang lain.

Perbedaan usia 11 tahun, tak membuat Nick Jonas mundur untuk serius. Malah ia terlihat semakin yakin atas pilihannya itu. Keduanya pun kerap masuk dalam pemberitaan dengan tema selebriti pacaran. Dan sepertinya, mereka benar-benar serius menjalaninya.

 

Nick Jonas sudah tak canggung lagi untuk menggandeng Priyanka Chopra di berbagai kesempatan. Seperti halnya saat ia membawa Miss World asal India itu menghadiri pernikahan sepupunya di Atlanta.

Priyanka terlihat tak ingin lepas menggenggam lengan Nick Jonas yang tampil dengan balutan jas berwarna biru. Sementara Priyanka Chopra terlihat anggun dengan busana berwana kuning keemasan.

Selama berada di venue pernikahan, Priyanka membaur dengan santai bersama keluarga Nick Jonas. Tidak tampak rasa canggung dari Priyanka meski hubungannya dengan Nick baru seumur jagung.

 

Ada dua sesi acara pernikahan sepupu Nick Jonas yang dihadiri oleh pasangan ini. Dan di dua acara ini Priyanka terlihat sama gembira, hangat dan akrab bersama keluarga.

Apakah hal tersebut menjadi tanda, hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah mendapatkan restu dan lampu hijau dari keluarga? Mungkin nanti waktu yang akan menjawabnya.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading