Sukses

Entertainment

Penantian Segera Usai, BLACKPINK Antusias Bakal Comeback

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang BLACKPINK dan BLINK, demikian fans mereka akrab disapa, sebentar lagi akan segera berakhir. BLACKPINK akan comeback dengan meluncurkan mini album pertama bertajuk Square Up pada 15 Juni 2018 mendatang.

Menjelang comeback, girlband pelantun Boombayah tersebut telah membagikan sederet teaser. Mulai dari moving poster Square Up, track list mini album pertama, potret teaser, hingga cuplikan musik dari track terbaru.

Sementara, comeback mini album pertama BLACKPINK, Square Up sendiri akan dilengkapi oleh empat track. Keempat track tersebut bertajuk DDU-DU DDU-DU, Forever Young, Really, dan See U Later.

Melengkapi persembahan manis tersebut, BLACKPINK juga merilis official lightstick dan telah dijual secara online mulai 28 Mei 2018 lalu. Para personel BLACKPINK juga ikut ambil bagian dalam mendesain lightstick mereka.

Lalu, seperti apa ungkapan antusias BLACKPINK yang segera comeback dengan mini album pertama, Square Up? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

BLACKPINK Antusias Menjelang Comeback

BLACKPINK tidak dapat menutupi antusiasme mereka menjelang resmi comeback pada 15 Juni 2018 mendatang. "Kami dengan tulus dan penuh kasih mempersiapkan setiap lagu karena ini bukan hanya comeback kami dalam setahun, tetapi juga mini album pertama kami sejak debut kami," ungkap BLACKPINK melalui agensinya, YG Entertainment pada (12/6), seperti diwartakan Soompi.

"Aku pikir itu sebabnya kami merasa percaya diri dan memiliki banyak harapan. Aku senang kami dapat menunjukkan musikal BLACKPINK dalam berbagai cara," tambah Jennie.

Ungkapan Jisoo BLACKPINK

Selain itu, salah seorang personel yakni BLACKPINK yakni Jisoo mengungkapkan jika dirinya benar-benar mempersiapkan diri untuk comeback ini. Kerja keras tersebut mulai dari latihan yang cukup intens lebih dari yang sebelumnya ia lakukan.

"Aku telah berlatih menari bahkan lebih dari yang biasanya aku lakukan karena harus menunjukkan sisi yang kuat untuk tampil beda dari semua yang telah kami lakukan sampai sekarang," kata Jisoo BLACKPINK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading