Sukses

Entertainment

Hengkang dari Baetz Management, Jefri Nichol Bakal Dipolisikan

Fimela.com, Jakarta Baet, pria bertubuh tambun pemilik Baetz Management, tidak terima artis yang dipupuknya dari nol, Jefri Nichol, hengkang dari manajemen bentukannya.Bahkan Jefry Nichol rencananya akan dilaporkan Baet ke pihak berwajib. Lho kok bisa?

Dengan didampingi kuasa hukumnya, Baet menggelar konferensi pers di kawasan Senanyan, Senin (12/6/2018). Dalam jumpa media tersebut, ia menuturkan jika mendapat perlakuan kurang mengenakan dari Jefri Nichol.

 

Menurut Baet, Jefri nichol telah hengkang dari manajemen bentukannya tanpa sepengetahuan dirinya. Itu menjadi awal perkara perseteruan dirinya dengan Jefri Nichol.

"Seharusnya kan dia bicara dahulu baik-baik. Tapi ini saya tahunya dari orang lain ketika salah satu Poduction House kasih tahu ke saya bahwa Jefri bilang sudah tidak lagi di Baetz management" kata Baet.

 

Parahnya lagi, kata Baet, Jefri pindah ke manajaemen yang baru meninggalkan beberapa kontrak kerja yang belum terselesaikan.

"Ada 11 kontrak kerja dan baru diselesaikan lima. Sisanya enam lagi," kata Baet.

Atas perbuatan Jefri Nichol, Baet mengaku mengalami kerugian baik dari segi materil maupun imateril. "Ini sangat menggangu psikis saya," kata Baet.

 

Karena alasan teraebut, Baet melalui kuasa hukumnya melayangkan somasi kepada Jefri Nichol sejak 9 Juni lalu.

"Kalau tidak direapons (oleh Jefri Nichol) hingga hari ini (12/6) kami terpaksa akan membawa perkara ini ke ranah hukum," kata Arifin Harahap, kuasa hukum Baet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading