Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Tuai Pujian Saat Berhijab

Fimela.com, Jakarta Penampilan Ussy Sulistiawty mendapat pujian warganet saat menghadiri pengajian satu tahun wafatnya suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, yang digelar Senin (11/6/2018). Dalam pengajian tersebut Ussy tampak mengenakan hijab.

"Cantiqnya berhijab @ussypratama," puji akun @deasy_argianty.

"Cantiknyaahh mamah ussyyy ✔💚," imbuh akun @namyna.wly.

"Coba mba Ussy lanjut berbusana muslimnya, tambah bersahaja," sambung akun @wildadani.

Sebelumnya, Ussy Sulistiawatymengungkapkan jika dirinya berkeinginan untuk berhijrah. Ramadan tahun ini ia berharap mendapat hidayah agar bisa berhijrah ke arah yang lebih baik. 

Doa Ussy Sulistiawaty

Sementara itu, sebagai sahabat, Ussy Sulistiawaty menuliskan doa untuk Ririn agar diberi kesabaran dan ketabahan. Ia juga mendoakan agar Ririn Ekawati selalu dalam lindungan Allah.

"semalam.. pengajian mengenang 1 tahun meninggalnya almarhum ferry.. smoga kamu @ririnekawati , jasmine, catleya selalu diberi kesabaran dan ketabahan yg luar biasa, Allah menjaga kalian smua , aamiiin YRA," tulis Ussy Sulistiawaty.

Ucapkan Terima Kasih

Sementara itu, Ririn Ekawati mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ussy Sulistiawaty dalam pengajian satu tahun meninggalnya suami Ririn.

"Makasih ussy sayang, Udah sempatin datang.. Amin buat doanya, ussy dan keluarga juga semoga selalu di berikan kesehatan dan kebahagian," ungkap Ririn Ekawati pada Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading