Sukses

Entertainment

Dikabarkan Punya Kekasih, Jessica Iskandar Siap Lepas Status Janda?

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Namun, hingga kini ibu satu anak itu belum mau mengumumkan pada awak media mengenai teman spesialnya tersebut.

Meski begitu, ia tak menapik bahwa kini ia tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. "Doain saja. Hehe," kata Jessica Iskandar sambil tersipu malu saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Saat ditanya apakah Jessica siap menikah dengan pria tersebut tahun ini, Jessica enggan menjawab pertanyaan tersebut. Ia hanya berdoa yang terbaik untuk hubungannya.

"Nggak, ya nggak tahu namanya jodoh sebenarnya kan di tangan Tuhan. Kalau aku sih sebenarnya berdoa aja sama Tuhan kalau dikasih orang yang baik, yang bisa sayang aku, anak aku, bisa jadi pemimpin keluarga kita yang sudah eksis ini. Maksudnya yang sudah ada ini. Mungkin orang yang bisa kasih kita perhatian lebih, perhatian yang selama ini memang nggak ada, orang yang bisa menyayangi kita berdua tulus apa adanya, yang bisa membahagiakan kita berdua," papar Jessica Iskandar.

Sang sahabat, dr.Irene ditemui ditempat yang sama pun mengungkapkan, wanita berambut panjang itu tengah berbahagia dengan pria barunya tersebut. "Kayaknya udah bahagia tuh," canda dr. Irene

Merasa dibercandakan temannya, Jessica mengaku memang tengah berbahagia karena memang sebelumnya, dirinya belum pernah merasakan hal yang sama. Ia pun mengungkapkan jika memang ada yang benar sayang dengannya, maka ia akan segera melepas masa janda.

"Masa sih? Haha. Ya mungkin selama ini yang belum pernah kita rasain, mudah-mudahan kalau ada orang yang baik, yang bisa sayang membimbing kita berdua kenapa nggak gitu," tutur Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading