Sukses

Entertainment

Keakraban Catherine Wilson dan Hotman Paris Buat Netter Resah

Fimela.com, Jakarta Saling kenal dan berteman cukup lama, tak heran jika Catherine Wilson dan Hotman Paris tampak begitu akrab. Namun kedekatan itu diartikan lain oleh para netizen.

12 Juni kemarin Hotman mengunggah video di Instagram yang mencuri perhatian warganet. Di video tersebut Catherine Wilson dan Hotman Paris berbagi peluk dan cium yang sempat bikin heboh.

Sambil berputar-putar, Hotman Paris dan Catherine Wilson terus menikmati alunan musik yang mengalun. Pengacara langganan Inul Daratista dan Syahrini itu mengungkap kebahagiaannya bisa dipeluk Catherine Wilson.

 

"Hotman dan Catherine Wilson, my dream comes true, akhirnya mimpi gua terkabul. Dulu saya belum pengacara kaya, sekarang sudah. I get it now. Mmm...jangan cemburu lo ya.." kata Hotman Paris.

Ulah Hotman Paris ini pun sontak mendatangkan berbagai komentar. Seperti yang diduga, cukup banyak sentimen negatif yang dialamatkan kepadanya.

Dapat Ciuman

Tak cuma pelukan, Hotman Paris juga mendapat dua kali kecupan hangat dari Catherine Wilson. Bahkan ketika keduanya mengakhiri pelukan tersebut, Hotman Paris juga terlihat hendak mendapat tambahan ciuman di pipi kanan dan kirinya.

Diingatkan Soal Istri

Video itu pun langsung viral di media sosial. Mayoritas warganet menyayangkan sikap Hotman Paris yang mesra dengan wanita lain meski sudah memiliki istri.

"Astagfirullah.. Semoga cepat diberi hidayah Allah swt ya om hotman amin 😇 Harta didunia ga ada nilainya om," ucap @mirandapratiwi91.

"Om om inget istri dirumah om... Om itu publik figur klo diindonesia publik figurnya kayak om gni aduuh," kata @ryan_7719.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading