Sukses

News & Entertainment

Ramadan 2018 Terbaik Bagi Cut Meyriska, Ini Alasannya

Bintang.com, Jakarta Cut Meyriska mengatakan bahwa Ramadan tahun ini sangatlah berbeda dengan tahun sebelumnya. Perempuan berparas cantik itu merasakan keistimewaan bulan penuh berkah lantaran Cut Meyriska bisa menjalaninya bersama keluarga tercinta.

Meskipun ada beberapa aktivitas selama Ramadan, Cut Meyriska masih bisa berkumpul bersama keluarga pada saat berbuka puasa serta menyatap hidangan makan sahur.

"Dari tahun sebelumnya, aku belum pernah puasa full sama keluargaku, tapi tahun ini bisa full kumpul sama keluarga," kata Cut Meyriska kepada awak media saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara ini mengatakan bahwa selama berkarir di Jakarta, Cut Meyriska tak pernah merasakan momen buka puasa ataupun sahur bersama ayahannya, Suryadi.

"Biasanya kurang papa, kakak, mama tapi menyambut puasa kita sahur bareng, pas ultah ku juga. Ini hadiah terbesar dalam hidup ku," ujar Cut Meyriska.

2 dari 2 halaman

Sejak SMA Cut Meyriska menanti momen kebersamaan ini

Berkumpul bersama ayah dan ibu di momen Ramadan tahun ini begitu berharga bagi Cut Meyriska. Apalagi, pada tanggal 26 Mei 2018 kemarin. Ia baru saja merayakan ulang tahun ke 25. Oleh karena itu, kehadiran sang ayah menjadi kado spesial bagi dirinya.

"Aku selalu pesen enggak perlu hadiah, aku pengin keluarga dateng, dan itu di wujudin semuanya. Aku mau foto keluarga dan terwujud, Sudah lama sejak aku SMA dan baru kesampaian sekarang," ujar Cut Meyriska.

Artikel Selanjutnya
Menu Buka Puasa, Nugget Milo
Artikel Selanjutnya
Jadwal Sholat, Imsakiyah dan Buka Puasa Hari ke-29, 13 Juni 2018