Sukses

Entertainment

Penampilan Kocak Mumpuni Handayayekti Jelang Grand Final Aksi Asia 2018

Fimela.com, Jakarta Ada penampilan menghibur dari jawara Aksi Asia 2017, Mumpuni Handayayekti menjelang grand final Aksi Asia 2018. Wanita asal Indonesia itu memberikan tausyiah dengan menyisipkan beberapa guyonan didalamnya.

Bertausyiah dengan tema Lebaran, Jangan Gengsi Dong, wanita asal Cilacap, Jawa Tengah itu tampil menghibur dengan bahasa khas yang medok. Namun begitu, isi materi tausyiah yang disampaikan pun tetap menarik untuk disimak.

Salah satu guyonan yang direspon dengan gelak tawa penonton salah satunya adalah saat Mumpuni Handayayekti menyindir kebiasaan masyarakat jelang lebaran. Ia menyebut, gengsi masyarakat yang menganggap idul fitri harus serba baru dalam berpenampilan membuat kebiasaan berhutang.

Selain itu, aksi yang menggelak tawa juga terjadi saat Mumpuni Handayayekti menggoda ustaz Istajib, salah satu juri Aksi Asia 2018 seusai penampilan. Para host pun lantas menjodohkan keduanya dan mendesak keduanya untuk menikah.

Seperti yang diketahui, Aksi Asia 2018 sendiri menyisakan nama Il Al dari Indonesia serta Syed Iqmal dan Aiman Sufyan dari Malaysia sebagai grand finalis. Ketiganya berhasil menyingkirkan 22 kontestan lainnya yang berasal dari lima negara di Asia Tenggara.

Nantinya, Grand Final Aksi Asia 2018 akan berlangsung pada Kamis (14/6/2018) dini hari guna mengumumkan juaranya. Untuk juara pertama Aksi Asia 2018 berhak mendapat hadiah uang sebesar Rp 150 juta, sementara juara kedua akan mendapat uang sebesar Rp 75 juta dan posisi ketiga akan mendapat uang sebesar Rp 50 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading