Sukses

Entertainment

Harapan Cecep Arif Rahman di Film Terbaru Keanu Reeves, John Wick 3

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Keanu Reeves, John Wick 3 atau John Wick: Chapter Three banyak ditunggu para penggemarnya. Yang menarik, akan ada nama dua aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di film tersebut.

Sebagai fans berat film tersebut, tawaran itu tentu disambut baik oleh Cecep. "Saya sebelumnya sudah nonton film John Wick pertama dan kedua. Saya senang dengan adegan actionnya. Menurut saya, ada beberapa bagian action-nya di akhir yang banyak yang mirip dengan teknik silat," ucap Cecep Arif Rahman, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Selain berhasil terjun di film action produksi Hollywood, rasa excited Cecep Arif Rahman tentu tak lepas dari aktor yang menggawangi John Wick yaitu Keanu Reeves.

Walaupun belum bisa dipastikan apkah akan menjalani satu frame dengan Keanu Reeves, pria yang akrab disapa Kang Cecep ini sudah merasa senang luar biasa.

“Kalau untuk syuting sama Keanu Reeves dan Halle Berry, sebenarnya belum tentu akan satu frame juga dengan mereka. Jadi lihat nanti saja. Kalau bisa ya pasti senang," ujar pria yang juga pernah tampil di film Star Wars: The Force Awakens bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

Kang Cecep pun berjanji akan memberikan yang terbaik dan berharap film John Wick 3 yang dibintangi Keanu Reeves nanti bisa sukses di pasaran. "Mohon doanya semoga semua lancar di sana, dan saya bisa memberikan yang terbaik," tandas Cecep Arif Rahman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading