Sukses

Entertainment

Beda Profesi, Kakak-Adik dari 7 Seleb Hollywood Ini Tak Kalah Menawan

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Hollywood dipenuhi oleh banyak bintang berbakat. Tak cuma piawai akting atau nyanyi, para bintang Hollywood juga biasanya dianugerahi paras cantik dan tampan yang mampu mencuri perhatian.

Rupanya, banyak di antara para bintang kenamaan Hollywood yang juga memiliki kakak atau pun adik yang tak kalah menawannya. Sayangnya, mereka memilih untuk tak jadi artis seperti para saudara kandungnya.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak tujuh selebriti Hollywood yang ternyata memiliki kakak atau adik yang nggak kalah menawan.

1. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson ternyata memiliki saudara kembar laki-laki yang bernama Hunter Johansson. Memiliki tubuh tinggi semampai, Hunter diketahui bekerja di badan amal dan membantu kampanye politik. Pada 2008, Hunter adalah tim sukses dari Obama.

2. Nicole Kidman

Aktris peraih piala Oscar, Nicole Kidman ternyata juga memiliki adik yang tak kalah cantik. Adalah Antonia Kidman, yang diketahui berprofesi sebagai jurnalis dan juga penyiar program televisi.

3. Zac Efron

Sosok Zac Efron memang cukup membuat banyak kaum Hawa terpana. Siapa sangka, jika kekasih Alexandra Daddario itu memiliki kakak yang juga tak kalah tampan. Ia adalah Dylan Efron, yang cenderung bekerja di balik layar.

4. Lady Gaga

Penyanyi Lady Gaga juga memiliki adik yang tak kalah cantiknya. Adalah Natali Germanotta. Tak seperti kakaknya, Natali ternyata kurang berminat untuk terjun di dunia tarik suara. Ia lebih suka pada bidang fashion serta bisnis. Ya, Natali memang dipercaya untuk menangani bisnis restoran keluarganya.

5. Eddie Redmayne

Eddie Redmayne memiliki saudara laki-laki bernama Tom. Baik Eddie maupun Tom memiliki raut ketampanan yang khas, hingga membuat banyak kaum Hawa terpana. Tom sendiri diketahui berprofesi sebagai pebisnis.

6. Brad Pitt

Terpaut usia tiga tahun, Brad Pitt dan adiknya memang sama-sama dianugerahi paras yang tampan. Jika Brad Pitt sukses dikenal sebagai aktor kenamaan, maka berbeda dengan Douglas Pitt yang berprofesi sebagai pebisnis dan investor.

7. Sandra Bullock

Chef asal Amerika yang juga seorang penulis, Gesine Bullock-Prado ternyata memiliki hubungan dara dengan aktris Sandra Bullock. Gesine adalah adik dari Sandra Bullock. Meski sudah berusia hampir setengah abad, namun Gesine tatap memesona seperti kakaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading